Polisi Polsek Tandes Datang, Pesta Dua Pria ini Kandas

126
dua pelaku sabu yang diamankan

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-
Unit Reskrim Polsek Tandes Surabaya meringkus dua pria penyalahguna narkotika jenis sabu di dua tempat berbeda ketika hendak pesta, Selasa (24/3/2020).

Dua pria itu masing-masing adalah Arief Budiman (29) warga Gresik yang kos di Jalan Manukan Kasman Surabaya dan Subianto Efendi (44) warga Jalan Manukan Lor 2 Surabaya.

Pelaku Arief Budiman lebih dulu ditangkap usai transaksi sabu wilayah Surabaya Barat, berdasarkan infirmasi dari warga masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Tandes, Ipda Gogot Purwanto mengatakan, Petugas menangkap AB itu saat hendak ke rumah tersangka AE. Disana keduanya berencana akan melakukan pesta sabu.

Loading...

Setelah menangkap Arief dan melakukan penggeledahan, polisi kemudian menemukan satu poket sabu seberat 0,28 gram di saku jaket tersangka.

Baca Juga  Sepekan Kabur, 1 Pelaku Curi Motor Dibekuk, 1 Kabur

“Setelah diintrogasi, mereka mengaku jika belinya patungan sama tersangka AE. Dari keterangan tersangka pertama akhirnya kami mendatangi rumah AE dan menangkapnya,” sebut Gogot, Senin (30/3/2020).

Dari rumah Agus, polisi menemukan seperangkat alat hisap sabu dan sebuah pipet kaca yang masih berisi sisa sabu.

Diketahui pula setelah menjalani penyidikan, jika keduanya sudah dua kali mengkonsumsi sabu bersama dengan alasan untuk menambah stamina kerja.

Kini, pekerja pabrik, dan bengkel itu sudah mendekam dalam penjara di Polsek Tandes guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaPolisi Sudah Periksa Saksi Kasus Perusakan di Sumberagung Banyuwangi
Berita berikutnyaTiga Orang Diamankan Dalam Kasus Perusakan Belasan Rumah di Banyuwangi

Tinggalkan Balasan