Polisi Muda Makan dan Minum Teh Bareng Kapolrestabes Surabaya

1932
Kapolrestabes memberi seteguk minuman teh ke anggota.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Ditengah-tengah kesibukan sebagai Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyempatkan diri memberikan pembekalan terhadap personel-personel Dalmas Sat Samapta Polrestabes Surabaya, Sabtu (23/10/2021).

Dengan polisi muda itu, duduk melingkar didepan barak Adem, Dalmas Sat Samapta Polrestabes Surabaya.

Sembari menikmati makanan bersama-sama, Kapolrestabes memberikan nasehat tugas, hingga nasehat rumah tangga kepada personel muda agar tidak salah dalam melangkah.

Hal tersebut dilakukan Kapolrestabes, adalah bentuk membangun hubungan emosional antara pimpinan dan anggota. Selain itu untuk mengecek kesiapan personel dalam memberikan layanan masyarakat di tengah kelonggaran saat PPKM.

Loading...

“Saya harapkan, dalam PPKM yang levelnya sudah turun, kualitas layanan kepolisian terhadap masyarakat tidak menurun disamping fokus terhadap penanganan Covid 19 di Surabaya,” kata Yusep, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga  Resmikan Puskesmas Jaddih, Bupati Bangkalan: Pelayanan Harus Ramah

Yusep juga menambahkan, anggota Dalmas muda ini harus dibekali pembinaan baik secara kinerja maupun mental sebagai pelayan masyarakat. Agar nantinya, jika dibutuhkan dapat mengambil tindakan sesuai standar operasional prosedur (SOP).

Selain makan bersama, untuk memperkuat emosional antara pimpinan dengan anggota dari tinggkat bawah, Kapolrestabes juga memberi seteguk minuman teh kesetiap anggota yang hadir secara bergiliran.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaDipimpin Kasal, Gubernur dan Taruna AAL Hadiri Apel Gelar Pasukan Latopsfib TA. 2021
Berita berikutnyaMrs X Tewas Tersambar Kereta Jurusan Jakarta Surabaya

Tinggalkan Balasan