Polisi Larang Jack Mania Hadir Laga Final Persebaya VS Persija di Deltras Sidoarjo

28
Kapolda Jatim

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin dan Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Cahyono memimpim Rapat di Ruang Bromo Polda Jatim, Rabu (19/2/2020),

Rapat tersebut membahas agenda kesiapan pertandingan sepak bola Piala Gubernur Jatim antara Kesebelasan Persebaya Surabaya VS Persija Jakarta.

Selain dihadiri oleh pejabat Polda Jatim hadir juga Kasat Pol PP Prov Jatim, As Ops Kodam V Brawijaya, As Ops Marinir, Ketua PSSI Jatim dan Panitia Pelaksana.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hemawan menyampaikan, Polda Jatim dan Instansi terkait akan memaksimalkan masing-masing anggota untuk melakukan pengamanan agar pertandingan sepak bola berjalan dengan aman, lancar, kondusif dan tertib, serta untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan.

Baca Juga  Potong Kuota Penerima BOS, Kemenag Kabupaten Kediri Dipolisikan
Loading...

“Final antara Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta akan digelar di Deltras Sidoarjo nantinya tidak ada Suporter dari Persija Jakarta,” sebut Irjen Pol Luki, Rabu (19/2/2020).

Menurut Kapolda, Polda Jatim juga sudah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk menghimbau agar Suporter Jack Mania Persija Jakarta untuk tidak menonton secara langsung di Gelora Deltras Sidoarjo.

“Mereka agar dihimbau untuk Nonton Bareng (Nobar) di wilayah masing-masing,” tambah Kapolda.

Kapolda juga menghimbau kepada Jajarannya dan kepada semua pihak untuk menyiapkan fasilitas Nobar, sehingga tidak harus berjubel di Stadion Deltras Sidoarjo untuk menonton.

Pemain Persija Jakarta nantinya akan mendapat pengawalan dan sebagai tamu harus di hormati dan juga untuk seluruh suporter harus tertib.

Baca Juga  Asyik Nongkrong, Ratusan Pemuda-Pemudi Terjaring Langsung Rapid Test

“Saya sudah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polda Jatim untuk menindak tegas jika ada yang mencoba berbuat ricu dan tidak tertib” tutup Kapolda Jatim. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan