Beranda headline Polisi Larang Jack Mania Hadir Laga Final Persebaya VS Persija di Deltras...

Polisi Larang Jack Mania Hadir Laga Final Persebaya VS Persija di Deltras Sidoarjo




SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin dan Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Cahyono memimpim Rapat di Ruang Bromo Polda Jatim, Rabu (19/2/2020),

Rapat tersebut membahas agenda kesiapan pertandingan sepak bola Piala Gubernur Jatim antara Kesebelasan Persebaya Surabaya VS Persija Jakarta.

Selain dihadiri oleh pejabat Polda Jatim hadir juga Kasat Pol PP Prov Jatim, As Ops Kodam V Brawijaya, As Ops Marinir, Ketua PSSI Jatim dan Panitia Pelaksana.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hemawan menyampaikan, Polda Jatim dan Instansi terkait akan memaksimalkan masing-masing anggota untuk melakukan pengamanan agar pertandingan sepak bola berjalan dengan aman, lancar, kondusif dan tertib, serta untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan.

“Final antara Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta akan digelar di Deltras Sidoarjo nantinya tidak ada Suporter dari Persija Jakarta,” sebut Irjen Pol Luki, Rabu (19/2/2020).

Menurut Kapolda, Polda Jatim juga sudah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk menghimbau agar Suporter Jack Mania Persija Jakarta untuk tidak menonton secara langsung di Gelora Deltras Sidoarjo.

“Mereka agar dihimbau untuk Nonton Bareng (Nobar) di wilayah masing-masing,” tambah Kapolda.

Kapolda juga menghimbau kepada Jajarannya dan kepada semua pihak untuk menyiapkan fasilitas Nobar, sehingga tidak harus berjubel di Stadion Deltras Sidoarjo untuk menonton.

Pemain Persija Jakarta nantinya akan mendapat pengawalan dan sebagai tamu harus di hormati dan juga untuk seluruh suporter harus tertib.

“Saya sudah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polda Jatim untuk menindak tegas jika ada yang mencoba berbuat ricu dan tidak tertib” tutup Kapolda Jatim. (*)

Reporter : Eko




Loading...


Tinggalkan Balasan

TRENDING

Pencairan BLT Desa Bono Tulungagung Diduga Bermasalah, Polisi Segera Periksa

TULUNGAGUNG, (Kabarjawatimur.com) - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Bono, Kecamatan Pakel, Tulungagung sebesar Rp. 600 ribu telah dicairkan. Ironisnya, sejumlah warga mengaku hanya menikmati...

Polisi Jember Juga Amankan Mobil Gerry

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Sat Reskrim Polres Jember hanya butuh waktu 3 hari untuk mengungkap pelaku pembunuhan Yohanes Satryo Leonardo Gerry atau Gerry. Polisi berhasil...

Usai Adu Jotos, Habib Umar dan Satpol PP Akhirnya Berdamai

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Usai adu jotos petugas Satpol PP dengan Habib Umar di Cek Poin PSBB exit Tol Kota Satelite Darmo Kota Surabaya, berujung mediasi...

Habib Umar Assegaf Vs Pol PP, Polisi : Kita Akan Cari Konten Provokasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Video viral yang mempertontonkan petugas Satpol PP baku jotos dengan pria berpakaian serba putih layaknya seorang Habib, di media sosial memasuki babak...
Loading...