Polisi Kembali Bekuk Satu Pelaku Pembunuhan Apartemen Educity Tower, ini Perannya

70

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-
Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali membekuk satu pelaku pembunuhan di Apartemen Educity Tower H 17-07 Mulyorejo Surabaya yang menewaskan AP (40) warga Jakarta.

Setelah sebelumnya satu pelaku yakni SP tertangkap, kali ini petugas kembali mengamankan satu pelaku pembunuhan antar sesama bandar narkoba itu.

Pelaku yang tertangkap adalah, Imam Syafii (43) warga Jalan Kapas Baru 5, Kapas Madya Kec. Tambaksari Surabaya. Pria tersebut dibekuk ditempat persembunyiannya di Ds. Krajan Kel. Kedungrejo Kec. Muncar Banyuwangi pada, Jum’at (8/6/2018).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran membenarkan, jika anak buahnya telah berhasil membekuk satu dari 4 pelaku pembunuhan itu. Kini petugas masih memburu dua pelaku lainnya yang kabur.

Baca Juga  Aksi ke Empat Korban Cewek, Jambret ini Dibekuk

Sedangkan motif dari para pelaku ini menghabisi nyawa korban adalah, masalah hutang piutang uang sebesar 211 juta atas transaksi narkoba yang belum terbayar.

Loading...

“Usai melakukan pembunuhan, pelaku ini diketahui lari keluar kota yakni Banyuwangi,” kata Sudamiran kepada kabarjawatimur.com, Sabtu (9’6/2018).

Setelah dilakukan penyelidikan selama 2 hari dan DPO bertempat tinggal di Dusun Krajan, Ds. Kedung Rejo Banyuwangi bersama keluarganya

Akhirnya petugas melakukan penyanggongan dan pada pukul 06.00 WIB, DPO kelihatan melitas depan rumahnya dan oleh petugas dilakukan pengejaran.

“Mengetahui Polisi datang akan menangkapnya, pelaku berusaha melarikan diri, akhirnya petugas melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak betis kanannya,” tambah Sudamiran.

Baca Juga  Kelompok Residivis Pencurian Tertangkap, Tiga Diantaranya Wanita

Masih kata Sudamiran, peran pelaku IS ini adalah, memukul korban dengan menggunakan tongkat besi yang sudah ada didalam kamar 17-07 apartemen Educity.

Kini pelaku menyusul satu temannya yang lebih dulu dibekuk mendekam dalam penjara Mapolrestabes Surabaya. Polisi juga mengamankan 1 buah tongkat besi yang digunakan oleh pelaku untuk memukul korban.

Teks foto : Pelaku pembunuhan yang dibekuk dan ditembak karena melawan.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakSamahudi Walikota Blitar Resmi Menjadi Tersangka Dan Serahkan Diri ke KPK
Artikulli tjetërMudik Lebaran Diskon 10% Untuk Jalur Tol

Tinggalkan Balasan