Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pelaku Pembantaian Puncak Permai

8

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Sehari setelah beraksi, pelaku pembunuhan terhadap Tasri alias Sri (49) warga asal Brangkal, Kecamatan Parengan,Tuban sudah teridentifikasi oleh Polisi .

Petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya juga berusaha mengungkap motif atau latar belakang peristiwa berdarah tersebut. Polisi menyimpulkan ada dua dugaan motif yang dilkukan pelaku, yakni motif pembunuhan dengan penyebab tertentu dan percobaan pencurian dengan kekerasan atau perampokan.

“Pelaku ini sebenarnya mencari barang-barang berharga di rumah itu untuk dicuri, namun pelakunya tidak menemukan akses. Dua motif itu yang yang diyakini penyidik,” kata AKBP Shinto Silitonga, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Minggu (2/4/3017).

Menurut Shinto, pelaku yang saat itu masuk ke rumah Simon Raharjo Tamsil di Perumahan Puncak Permai I No 33 Surabaya dengan cara memanjat pagar depan rumah, ke garasi dan tembus ke kamar korban yang berada di dekat dapur lantai I.

Loading...
Baca Juga  Begal Bersajam Pedang, Pilih Harta Atau Nyawa

“Pelaku sepertinya kesulitan menemukan akses masuk ke ruang utama pemilik rumah. Saat mencari akses, ternyata ketahuan korban dan akhirnya dibunuh dengan cara ditikam dan ditebas,” jelas Shinto.

Sedangkan pemilik rumah, lanjut Shinto, tidak menempati kamar di lantai satu. Melainkan tinggal di kamar lantai dua, sehingga saat kejadian tidak mengatahui dan baru pada Sabtu (1/4/2017) pagi hari menemukan korban sudah tidak bernyawa di kamarnya dengan berlumuran darah.

Polisi juga sudah menganalisa rekaman CCTV, mengamankan barang bukti dan mengetahui hasil outoupsi dari RS.Dr. Soetomo. Petugas yakin peristiwa ini segera terungkap dan diketahui siapa pelakunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tasri alias Sri asal Brangkal, Kecamatan Parengan, Tuban ditemukan tewas di dalam kamarnya dengan luka menggenaskan di bagian leher di rumah sang majikan, Simon pada, Sabtu (1/4/2017) pagi hari. Dugaan kuat pembantu rumah tangga ini menjadi korban pembunuhan.

Baca Juga  Dianggap Gagal Kelola Tanaman Tebu, Warga Glenmore Minta Direksi PTPN XII dan Menteri BUMN Turun Lapangan

Reporter: Eko, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTim Anti Bandit Periode Dua Ungkap 92 Kasus, 17 Pelaku Ditembak
Artikulli tjetërBuat Jajan Dan Miras,ABG Nekat Curi Burung Love Bird

Tinggalkan Balasan