Beranda headline Polisi Jember Tangkap 3 Pelaku Dugaan Pembunuhan Gerry?

Polisi Jember Tangkap 3 Pelaku Dugaan Pembunuhan Gerry?




JEMBER, (Kabarjawatimur com) – Anggota Sat Reskrim Polres Jember hanya butuh waktu 3 hari untuk mengungkap pelaku pembunuhan Yohanes Satryo Leonardo Gerry atau Gerry.

Polisi berhasil menangkap 3 pelaku dugaan pembunuhan Gerry yang berprofesi sebagai seorang koreografer fashion dan penata gaya fashion.

Korban yang hidup melajang itu ditemukan telah tewas membusuk di rumahnya di Jalan Kertanegara RT 03 RW 07 Lingkungan Telengsari, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jumat (15/5/2020) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Dalanta Kembaren, saat dihubungi menyatakan setelah dilakukan proses lidik selama kurang lebih 3 hari, pelaku dugaan pembunuhan terhadap korban berhasik ditangkap.

Meski demikian Fran tidak membuka identitas ketiga pelaku.

“Ada 3 pelaku yang sudah kami amankan, dan untuk kronologis kejadian besok (Senin) akan dirilis Kapolres,” kata Fran saat dikonfirmasi di Mapolres Jember, Minggu (17/5/2020) malam.

Fran juga enggan menjelaskan kronologis lengkap proses penangkapan terhadap ketiga tersangka tersebut dengan alasan akan dirilis media esok.

“Besok saja lebih lengkap,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya Gerry diduga menjadi korban pembunuhan setelah polisi dalam olah TKP menemukan fakta ada luka di kepala bagian belakang. Korban tewas diduga akibat hantaman tabung gas melon atau elpiji 3 kg yang ada ditemukan dalam rumah korban.

Jasad korban ditemukan membusuk di dalam kamarnya setelah 2 hari tidak dapat dihubungi melalui hp nya. Kontak dengan keluarga haru Rabu malam sedangkan korban ditemukan tewas hari Jumat pekan lalu.

Mobil korban juga raib, diduga dibawa kabur para pelaku. (*)

Reporter: Rio Christiawan




Loading...


Tinggalkan Balasan

TRENDING

Pencairan BLT Desa Bono Tulungagung Diduga Bermasalah, Polisi Segera Periksa

TULUNGAGUNG, (Kabarjawatimur.com) - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Bono, Kecamatan Pakel, Tulungagung sebesar Rp. 600 ribu telah dicairkan. Ironisnya, sejumlah warga mengaku hanya menikmati...

Peras Tersangka 2 Milyar, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya: Itu Berita Fitnah

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) -  Beberapa media di Surabaya memberitakan berita tidak terbukti jika Satresnarkoba Polrestabes Surabaya melakukan pemerasan terhadap terduga pelaku berinisial S pengguna narkoba di...

Usai Adu Jotos, Habib Umar dan Satpol PP Akhirnya Berdamai

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Usai adu jotos petugas Satpol PP dengan Habib Umar di Cek Poin PSBB exit Tol Kota Satelite Darmo Kota Surabaya, berujung mediasi...

Polisi Jember Juga Amankan Mobil Gerry

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Sat Reskrim Polres Jember hanya butuh waktu 3 hari untuk mengungkap pelaku pembunuhan Yohanes Satryo Leonardo Gerry atau Gerry. Polisi berhasil...
Loading...