Polisi Inspiratif..! Kursi Roda Di Hari Kenaikan Pangkat

13

LAMONGAN (kabarjawatimur.com) – Anggota Sat Lantas Polsek Babat Polres Lamongan yang satu ini memang layak menjadi sosok inspiratif, selalu ada cara dan terobosan untuk membantu sesama, terutama anak yatim piatu serta dhuafa.

Selain melalui komunitas sosialnya, Polisi tersebut juga sering berbagi secara individu atau pribadi, seperti yang dilakukanya saat ini, merayakan kebahagian dengan menyantuni dhuafa.

” Alhamdulillah hari ini saya naik pangkat, sebagai rasa syukur, kami sengaja  menyisihkan sebagian gaji selama 5 bulan untuk bersedekah ” kata Aipda Purnomo, kepada wartawan kabarjawatimur.com, Rabu (02/01/2019).

Loading...
* Aipda Purnomo saat bersama anggota lainya yang juga naik pangkat. 

Adapun penerima donasi dari Aipda Purnomo adalah Mbah Dasinah (75), warga asal Dusun Nganti RT 002 RW 002 Desa Menganti, Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan, perempuan tua yang sudah tiga tahun terakhir hanya terbaring diranjang dan tidak bisa keluar rumah dikarenakan menderita kelumpuhan.

Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

” Hari ini kami menyerahkan bantuan sebuah kursi roda agar Mbah Dasinah tidak hanya terbaring saja, tetapi beliau bisa sedikit beraktifitas meskipun hanya melihat matahari pagi diluar rumah, semoga bermanfaat dan bisa lekas sembuh. ” pungkas Aipda Purnomo.

Sebuah inspirasi bijak, merayakan kebahagiaan bisa dilakukan dengan seribu cara yang bermanfaat untuk sesama.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakSatpam di Surabaya Curi Mobil di Dealer Astra
Artikulli tjetërDiaspora Lokal Di Aksi Malam Tahun Baru 2019

Tinggalkan Balasan