Polisi Harus Melayani Tanpa Pamrih

16

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Semua anggota polisi diwajibkan untuk senantiasi berorientasi pada masyarakat.

Polisi barus melayani masyarakat tanpa harus memilih siapa dan yang mana yang harus dilayani,melindungi dan mengayomi masyarakat sehingga tercipta rasa aman di setiap lingkungan di mana masyarakat tinggal dan tidak menyakiti hati masyarakat itu semua harus dijalankan oleh Polisi dalam melaksanakan tugasnya sehari – hari.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolrestabes Surabaya,Kombes Pol.Moh.Iqbal,SIK,MH dalam acara Ibadah Natal bersama 2016 di Gedung Polrestabes Surabaya,Rabu malam (14/12/16).

Acara yang diprakarsai oleh seluruh anggota Polrestabes Surabaya dan jajaran yang beragama Kristen tersebut merupakan acara penutup dari serangkaian kegiatan bakti sosial kemanusiaan yang sebelumnya telah dilaksanakan anggota yang tergabung dalam Komunitas Persekutuan Do’a Keluarga Besar Polrestabes Surabaya yang dipimpin oleh AKBP.Shinto Silitonga,SIK,Msi.

Loading...
Baca Juga  VLH Kabupaten Layak Anak, Bupati Bojonegoro Harapkan Target Tercapai

“Saya berharap dalam kegiatan perayaan Natal ini,kita semua bisa mengambil hikmah dan berbagi suka cita yang bukan berarti berfoya – foya. Namun lebih mengedepankan kerohanian setiap pribadi kita apapun agama kita,”kata Iqbal yang baru tanggal 6 desember 2016 lalu dilantik sebagai Kapolrestabes Surabaya.

Iqbal juga menambahkan, dengan adanya serangkaian kegiatan dalam rangka Natal 2016 yang dimulai dengan kegiatan Bhakti Sosial,diharapkan dapat menjadikan cermin bagi setiap anggota Polisi khususnya Polrestabes Surabaya dan jajaran untuk berbakti kepada bangsa dan negara,masyarakat,orang tua dan keluarga sesuai porsi masing-masing.

“Layani dan ayomi masyarakat,jangan sakiti hati masyarakat,jangan memilih siapa dan yang mana harus dilayani,tetapi tetap sama dalam penegakan supremasi hukum yang benar dan bukan membela yang bayar,”pesan Iqbal.

Baca Juga  Khilafatul Muslimin di Surabaya Ditetapkan Tersangka

Dengan penyalaan lilin Natal oleh Kapolrestabes Surabaya,kemudian diikuti oleh beberapa Pendeta maka kegiatan dalam rangka natal 2016 oleh keluarga besar Polrestabes Surabaya dinyatakan ditutup.

Kegiatan perayaan Natal 2016 dilingkungan Polrestabes Surabaya itu sendiri berjalan lancar dari awal hingga akhir acara.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTambang Sumur Tua Bakal Ditertibkan
Artikulli tjetërPolisi bersama Warga Bahu Membahu Bangun Masjid

Tinggalkan Balasan