Polisi Hanya Dapat 90 Butir Pil dari Pekerja Pabrik ini

25

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Membawa 90 butir pil koplo atau dobel L, pria asal Pagesangan Surabaya dibekuk oleh Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Pelaku berinisial MB (20).

Pekerja pabrik ini ditangkap pada Selasa 10 Mei 2022 lalu, sekira pukul 10.00 WIB didalam Pasar Pagesangan Surabaya.

Dari pelaku MB, polisi menyita kotak dus tepat handphone yang didalamnya terdapat 9 klip plastik kecil berlogo LL dengan total keseluruhan berjumlah 90 butir serta 1 bendel klip plastik kecil kosong.

Pemilik koplo ini ditangkap, saat anggota Satreskoba Polres Tanjung Perak melakukan pemantauan diseputaran dalam Pasar Pagesangan Surabaya, setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya orang yang menjual obat keras tanpa ijin.

Loading...
Baca Juga  Lewat Pelatihan Handy Craft, Masyarakat Situbondo Serukan Sandiaga Nyapres

“Kemudian info tersebut ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Saat itu dia berada dilokasi sesuai dengan hasil lidik,” kata akp Hendro Utaryo, Kasat Reskrim Polres Tanjung Perak, Senin (16/5/2022).

Anggota kemudian melakukan penangkapan serta penggeledahan di tempat tersebut, dan ternyata benar dan menangkap satu tersangka beserta barang buktinya.

“Dan dari keterangan tersangka, obat keras berupa pil koplo LL tersebut didapat dari temannya bernama Jambul (DPO),” imbuh Hendro.

Terbukti bersalah melanggar Pasal 196 Jo. Pasal 98 ayat (2) dan Pasal 197 UU RI No. 36 tentang Kesehatan, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibwa ke Mapolres Pel. Tanjung Perak guna proses penyidikan lebih lanjut.(*)

Baca Juga  DPRD Lamongan Gelar Rapat Dengar Pendapat Terkait Pupuk Subsidi

Reporter: Eko

 

Loading...
Artikulli paraprakPolda Jatim Sita Ratusan Ton Pupuk Subsidi yang Disalahgunakan
Artikulli tjetërDiduga Pungli Atribut Pelantikan Kades, Komisi I DPRD Gresik Panggil Dinas PMD

Tinggalkan Balasan