Polisi Grebek Rumah di Jagir Surabaya, Tiga Pria Diamankan

4685
Tiga pria yang digrebek pesta sabu

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Adanya informasi jika rumah di Jalan Jagir Sidomukti, Surabaya kerap dijadikan basecamp pengguna sabu langsung ditindaklanjuti dengan penyidikan.

Anggota Reskrim Polsek Wonokromo yang melakukan penyelidikan langsung mapping wilayah guna melakukan penggrebekan. Begitu dipastikan rumah di gang 4 itu benar dijadikan tempat untuk pesta sabu, Polisi langsung melakukan penggrebekan.

Tepatnya, Jumat 17 Juli 2020 pukul 13.30 wib, rumah kontrakan bernomor 01 itu digrebek Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya.

“Saat itu kita dapati tiga orang yang tertangkap tangen sedang berpesta,” sebut Ipda Ari Prans, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo mewakili Kapolsek Kompol Christopher Lebang, Senin (10/8/2020).

Loading...

Tiga pelaku yang diamankan yakni,
Moch. Budiyono (43) warga Jalan Jagir Sidoresmo Gg. VII, Herry Siswanto (46) warga Jalan Margorejo Gg. IV-F dan Firman Firdaus (41) warga Jalan Jagir Sidoresmo Gg. 9-A Surabaya.

Baca Juga  Apes, Penarik Tas Dosen Dibekuk Polisi Usai Beraksi

Arie Prans menambahkan, tertangkapnya tiga pria itu berawal dari info masyarakat jika rumah di lokasi itu sering di jadikan penyalahgunaan narkotika.

Unit Reskrim Wonokromo langsung melakukan penyelidikan dan geledah sehingga ditemukan 3 terduga pelaku diatas sedang menggunakan sabu secara bersama-sama sehingga diamankan beserta barang buktinya.

Barang bukti yang diamankan, seperangkat alat hisap sabu, 2 korek api gas, 1 pocket plastik klip kecil yang berisi sisa pakai sabu berat kurang lebih 0.002 gram.

Tiga pelakunya kini sudah dijebloskan ke Penjara dan akan dijerat Pasal 112 Jo Pasal 132 Jo. Pasal 127 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakPemuda Wonokromo Surabaya Ditembak Mati Petugas, Jadi Bandar dan Melawan Saat Diamankan
Artikulli tjetërPermudah Pelayanan Pasport saat Pandemi, Imigrasi Blitar Jemput Bola ke Sekolah

Tinggalkan Balasan