Polisi Grebek Kamar Kos Gunungsari, Pria DKA Tegal Surabaya Diamankan

4446
Pelaku yang diamankan Polisi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya menggrebek salah satu kamar kos di Jalan Gunungsari Surabaya dan mengamankan satu pria.

Digrebeknya kamar kos itu, setelah adanya informasi jika kamar yang ditempati oleh Kusmiadi alias Blontang (42) warga DKA Tegal RT 10 Rw 06 Sawunggaling Wonokromo Surabaya, juga menyimpan sabu.

Berbekal info itulah, setelah dilakukan penyelidikan dan dipastikan informasinya benar lalu dilakukan penggrebekan.

“Kamar kos kita grebek pada Kamis, 27 Agustus 2020, sekitar jam 18.00 WIB. Saat itu juga pelaku Kusmiadi ditangkap,” sebut Ipda Arie prans, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Sabtu (12/9/2020).

Loading...

Ketika petugas menggeledah kamar, dapat ditemukan barang bukti diantaranya empat belas poket sabu seberat 4,1 Gran yang ditimbang beserta plastik klip serta 1 unit HP.

Baca Juga  Wanita Cantik Dibekuk Dalam Kamar Apartement di Surabaya, Jual Teman Lewat Online

Ketika dilakukan penyidikan, pelaku Kusmiadi alias Blontang memberikan keterangan jika dirinya mendapatkan sabu-sabu dari Rusdi di Lapas Pamekasan untuk dijual kembali di Surabaya.

Atas peristiwa tersebut pelaku beserta barang buktinya langsung dibawa ke Polsek Wonokromo guna diproses lebih lanjut. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan