Polisi Gerebek Pesta Sabu di Krukah, Surabaya

196

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Sedang asyik pesta sabu, tiga pemuda digrebek  oleh Unit Reskrim Polsek Genteng Surabaya disebuah rumah di Jl. Krukah Utara Surabaya. Semua tersangka dibekuk polisi dan tidak bisa melarikan diri setelah tertangkap tangan tengah pesta sabu.

Ketiga tersangkanya bernama, Sofiudin Fanani (19)asal Jl. Bratang Gede, M. Arifin (25) asal Jl. Medokan Timur Gg 3 Surabaya dan DV, (16) asal Makarya Indah Gg.6 Sidoarjo,diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Genteng pada Senin (26/12/2016).

Kanit Reskrim Polsek Genteng Surabaya, AKP Hendra Krisnawan menjelaskan, petugas Unit Opsnal yang dipimpin Ipda Sutrisno bergerak cepat menuju rumah di Jl.Krukah Utara setelah mendapatkan informasi dari warga tentang adanya pesta sabu. Setelah dilakukan penyelidikan ternyata dirumah tersebut ada tiga pemuda yang sedang pesta sabu.

Loading...
Baca Juga  Sepulang Kulakan dari Bangkalan, Pria ini Ditangkap Polisi

“Salah satu pelaku yang tinggal di TKP yakni DV masih dibawah umur, yang kesehariannya bekerja mengamen”, kata Hendra kepada kabarjawatimur.com, Selasa (27/12/2016).

Dari penggrebekan dan pengungkapan kasus tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 klip isi sabu berat 0.48 dan seperangkat alat hisab ( bong) yang masih ada sisa sabu.

Kini ketiganya mendekam dalam jeruji besi penjara Polsek Genteng Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya karena menyalahkan gunakan narkotika.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakBLH Ingatkan Exxon Mobil Cepu Limited Pasang Arah Angin
Artikulli tjetërMangkir Dinas, Mantan Spri Kapolrestabes Dipecat

Tinggalkan Balasan