Polisi Berpangkat Bripka ini Tertangkap Hendak Nyabu

30

SURABAYA, kabarjawatimur.com Penyalahgunaan narkoba jenis sabu tidak saja dilakukan oleh masyarakat umum, melainkan Anggota Kepolisian yang seharusnya mengayomi warga masyarakat juga diketahui mengkonsumsi narkoba.

Oknum polisi berpangkat Brigadir kepala (Bripka) dan berdinas di salah satu Polres di Surabaya tersebut diketahui membawa 1 paket hemat (pahe) sabu.

Polisi itu adalah, WHP (41) asal Jalan Kalilom Lor Indah Gg. Anggrek Surabaya. Akibat perbuatan tersebut oknum Polisi itu akhirnya ditangkap juga oleh Unit Reskrim Polsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya, Jumat 27 Juli 2018 sekira jam 22.00 WIB.

Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol Prayitno ketika dikonfirmasi membenarkan, jika anggotanya telah membekuk pelaku penyalahgunaan narkoba yang diketahui sebagai anggota polisi.

Loading...
Baca Juga  Warga Antusias, BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Gelar Vaksinasi

“Anggota iti berpangkat Bripka dan dari kesatuan Sabhara,” sebut Prayitno kepada Kabarjawatimur.com, Minggu (29/7/2818).

Lanjut Prayitno, anggota itu dibekuk ketika melintas di Jalan Kalilom Surabaya. Saat itu pelaku WHP kedapatan membawa satu poket sabu yang saat itu dipegang dengan tangan kirinya.

Pelaku ketika itu berboncengan tiga dengan saksi Djunaedi dan Moch. Zainal Abidin yang baru saja membeli satu poket sabu di Jalan Kunti.

“Dia membeli sabu seharga Rp. 150 ribu rupiah seberat 0,28 gram,” tambah Prayitno.

Di samping menjerat pelaku dengan Pasal 114, 112 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika, saat ini petugas juga sedang berkoordinasi dengan pimpinan Polres di tempat pelaku tersebut berdinas.

Baca Juga  Ratusan Motor Hasil Curian Ngandang di Polda Jatim

Teks foto : Polisi pelaku sabu yang dibekuk anggota Reskrim Tambaksari Surabaya.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakAgar Kuat Terapis Wanita ini Hisap Sabu, Kelabuhi Petugas Disini Menyimpannya
Artikulli tjetërTerkait Polisi Sabu, Kapolres Tanjung Perak “Jika terbukti bersalah, silahkan diproses”

Tinggalkan Balasan