Polisi Bekuk 15 Budak Narkoba di Bangkalan

133
15 Tersangka saat Pres Realis di Mapolres Bangkalan

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Sebanyak 15 orang budak narkoba diringkus petugas kepolisian Polres Bangkalan dan Polsek jajaran. Penangkapan dilakukan dalam kurun waktu tiga pekan terakhir.

Dari 15 budak barang haram itu, ada 14 orang berjenis kelamin laki-laki dan 1 orang perempuan.

Polisi merinci bahwa ada 6 orang sebagai pengedar narkoba, dan 9 orang lainnya sebagai pemakai.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan, belasan tersangka yang diamankan hasil dari ungkap kasus operasi tumpas narkoba semeru sejak tanggal 24 Agustus- 4 September 2020.

“Kami telah mengungkap 11 kasus dengan mengamankan 15 orang tersangka, 14 laki- laki dan 1 perempuan,” ujar Rama sapaan lekatnya saat jumpa pers di Mapolres Bangkalan, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga  Tak Kunjung Ditempati, Sentra IKM Butuh Dana Lagi
Loading...

Selain mengamankan tersangka, Rama mengaku juga telah mengamankan barang bukti sabu secara keseluruhan seberat 195, 86 gram atau 2 On.

“Kami juga mengamankan sejumlah uang dari tersangka sebanyak Rp 1.320.000 (satu juta tiga ratus dua puluh ribu,” imbuhya.

Kata Rama, meski pihaknya saat ini fokus terhadap penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19, namun pihaknya tidak kenal lelah mengejar penyalahgunaan obat- obatan terlarang.

“Polres Bangkalan berkomitmen menumpas penyalahgunaan narkoba dan tidak ada ampun bagi pelaku yang masih menyalahgunakan narkoba,” tegas pria kelahiran Sidoarjo itu. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...

Tinggalkan Balasan