Polisi Banyuwangi Berikan Semangat pada Bocah Penderita Hidrosefalus

16
Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara saat berswafoto dengan bocah penderita hidrosefalus

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Sebagai bentuk dan wujud kepedulian terhadap sesama, Polresta Banyuwangi bersama jajarannya memberikan semangat terhadap, Muhammad Rizki (10) seorang bocah yatim piatu penderita hidrosefalus, Jum’at (5/2/2021) .

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, kegiatan ini juga termasuk memupuk rasa kepedulian dengan sesama, antar Kapolres dan jajaran terhadap masyarakat Banyuwangi.

“Kami sangat peduli terhadap sesama. Apalagi jika ada sauadara-saudara kita yang mengalami kesulitan, dimana tujuan sendiri semoga dapat mengurangi beban dan memberikan semangat kepada saudara kita yang tertimpa musibah dan sebagainya,” kata Kapolresta Arman Asmara.

Kapolres mengaku sangat peduli dengan warga yang mengalami kesulitan atau yang sedang sakit, agar bisa sedikit mengurangi beban dan memberikan semangat agar segera lekas sembuh.

Baca Juga  Ada Yang Baru Nih di IFRC, PT BSI Optimis Bisa Kembangkan Digitalisasi

“Terpenting lagi adalah silaturahmi antar sesama,” ujarnya.

Loading...
Polresta Banyuwangi Bagikan 8 ribu masker dan vitamin

Selain itu, Polisi Banyuwangi juga melakukan pembagian 8.000 masker dan vitamin penambah stamina atau imunitas dan bakti sosial kepada masyarakat. Sekaligus sosialisasi Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas masyarakat untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Ada 4 lokasi kegiatan ini, pertama di Simpang 4 Cungking Giri sebanyak 2.000 pcs masker, dilanjutkan Bakti Sosial di Desa Segobang, Kecamatan Licin dengan memberikan sembako dan juga pemberian masker.

“Kedua, di Taman Sritanjung, ketiga di depan Kantor satgas Covid-19, dan keempat di terminal Brawijaya. Kegiatan pembagian masker dan vitamin juga dilaksanakan oleh masing-masing Polsek jajaran Polresta Banyuwangi,” cetus Arman. (*)

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Kembali Terima Penghargaan WTP Tahun Anggaran 2021

Reporter: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakTidak Ada Payung Hukum, Uang Tanda Jasa Termasuk Pungli
Artikulli tjetërSetelah Gubernur, Penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya Untuk Jajaran Narkoba

Tinggalkan Balasan