Pelaku yang diamankan karena sabu-sabu.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Salah satu kamar kos di Jalan Putat Gede Timur Surabaya, Senin 06 September 2021 pukul 22.00 WIB, lalu digrebek. Hasilnya, satu pria berusia 44 tahun diamankan Polisi.

Tersangkanya, Ramelan, warga Desa Japerejo Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang Jateng. Pria yang kos di Jalan Putat Gede Timur Gg. IV, Surabaya itu dibekuk karena kasus narkotika jenis sabu.

Berdasarkan informasi yang diterima anggota Polsek Asemrowo, dia ditangkap karena memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika jenis sabu dan menjual atau sebagai perantara jual beli sabu.

Berdasar info itu, sekira pukul 22.00 WIB, Anggota Reskrim Polsek Asemrowo langsung melakukan penyelidikan didaerah yang dimaksud.

[related_post]

Baca Juga  Warga Jombang Modali Uang Palsu Milyaran Rupiah, Dibekuk Bersama 5 Pelaku Lain

Sewaktu sedang melakukan pemantauan diketahui keberadaan orang yang dimaksud dengan ciri-ciri yang dikantongi Polisi.

Kemudian berdasarkan informasi itu, anggota Reskrim Polsek Asemrowo melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap Ramelan ini dalam kamar kosnya.

Loading...

Saat itu juga, pada dirinya ditemukan barang bukti sabu-sabu. Ketika ditanya, dia mengakui bahwa sabu itu miliknya yang didapatkan dengan cara membeli.

“Jadi, pada Senin, 06 September 2021 sekira pukul 21.30 wib, pelaku ini bertemu seseorang di Jalan HR Muhammad, untuk transaksi,” jelas Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, Minggu (12/9/2021).

Lanjut Hari, orang yang diakui mejual sabu kepadanya diketahui biasa dipanggil Gundul. Dengan harga Rp200 ribu, sepoket sabu diberikan ke pelaku saat itu.

Baca Juga  Kantor Ekspedisi di Surabaya Dibobol Maling, Korban Merugi Jutaan Rupiah

“Sepoket sabu dibeli dari Gundul yang kini DPO seharga Rp200 ribu,” tambah Kapolsek.

Selanjutnya tersangka berikut barang buktinya diamankan di Polsek Asemrowo guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Untuk barang bukti yang ikut disita diantaranya, 1 bungkus plastik kecil sabu berat brutto 0,47 gram berikut plastik pembungkusnya, 1 wadah bekas rokok dan 1 unit HP merk Samsung A16.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaPria ini Dihajar Warga, Kepergok Curi Sepasang Sepatu Wanita
Berita berikutnyaTaruna AAL Satlat KJK 2021 Latihan Passex Bersama Tiga Unsur KRI di Ambalat

Tinggalkan Balasan