Lokasi penganiayaan di wilayah Sampang.

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com)-Pelaku penganiayaan karena diduga cemburu terhadap korban Ahmad, warga Dusun Bringkoning Desa Tlagah Kecamatan Banyuates Sampang Madura, dibekuk petugas gabungan.

Tersangka RS (25) diamankan personil gabungan Resmob Sat. Reskrim Polres Sampang dangan personil Polsek Ketapang pada, Sabtu (09/10) dini hari saat berada dirumahnya di warga Desa Paopale daya Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang.

Dalam penangkapan tersebut juga diamankan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis pisau lengkap dengan sarung pengamannya yang terbuat dari kulit warna coklat yang di gunakan tersangka saat melakukan penganiayaan terhadap korban.

Loading...

Kasi Humas Polres Sampang Iptu Sunarno menjelaskan, jika RS tega melakukan tindak pidana penganiayaan berat dengan cara menusukkan pisau tersebut ketubuh Ahmad pada, kamis (07/10/2021) karena motif cemburu.

Baca Juga  Gelar Surabaya Fashion Week 2021, Pemkot Surabaya bersama Dekranasda Siap Bangkitkan UMKM

Ketika korban berada di pantai Lon Malang Desa Bire Tengah Kecamatan Sokobanah Sampang, disana penganiayaan berat itu terjadi.

Tersangka RS beserta barang bukti sekarang sudah berada di Mapolres Sampang guna penyelidikan serta penyidikan oleh personil Sat. Reskrim Polres Sampang.

Atas tindakannya terhadap korban Ahmad Riyansyah, RS dikenakan pasal Penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun.(*)

Reporter: Her

Loading...
Berita sebelumyaImigrasi Surabaya Layani Pembuatan Paspor Keliling Akhir Pekan
Berita berikutnyaGolf Diggers Store Surabaya Dukung Turnamen Golf Piala Gubernur Jatim

Tinggalkan Balasan