Polinema Malang Gelar Seminar Nasional

24

MALANG (kabarjawatimur.com)Jurusan Akutansi Politeknik Negri Malang (Polinema) menggelar seminar nasional akutansi,manajemen dan keuangan terhadap dukungan terhadap UU Pencegahan dan Penanganan Krisis Sistem Keuangan ( PPKSK).

Dalam seminar nasional yang digelar diaula pertamina , dihadirkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BI,Badan Kebijakan Fiksal Kementrian Keuangan; FE UB serta Perum Jamkrindo.

Aang Affandi, Ketua panitia seminar pada Kabar Jawa Timur mengungkapkan, seminar ini merupakan sosialisasi UU PPKSK.

“Seminar ini juga sebagai salah satu bentuk sosialisasi UU PPKSK dengan literasi keuangan.” ujarnya, Rabu (28/9/2016).

Loading...

Dalam seminar kali ini, masyarakat diharapkan dapat “melek” soal keuangan.
Disamping itu dalam seminar ini juga melaunching D4 keuangan dimana tahun dibuka dua kelas dimana masing-masing kelas ada 30 orang.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Datangi Rumah Keluarga Anak Tenggelam

“Seminar ini merupakan seminar pertama dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat akan UU PPKSK dan keuangan “, tandasnya.

Dalam seminar ini menghadirkan beberapa pembicara diantaranya Dr.Roberto Akuyuwen dari OJK; Imam Subarkah ( Dirut Dept.Hukum) dari BI ; Deni Ridwan Kabid Dukungan Kesekretariatan stabilitas sistem keuangan, pusat kebijakan sektor keuangan dari Badan Kebijakan Fiskal kementrian keuangan ; Prof.Candra Fajru Ananda, Dekan FE UB ; R.Sophia Alizsa dari Perum Jamkrindo.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTolak Damai, Wartawan Diancam Mengunakan Garpu
Artikulli tjetërBawa Sajam dan Kunci T, Dua Pemuda Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan