PO Haryanto Santuni Ahmad Wildan, Penderita Kanker Testis

84
Manager Operasional Wilayah Madura PO. Haryanto, Fitri saat Menyerahkan Donasi Kepada Ayah Wildan

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) –Perusahaan Otobus (PO) Haryanto menyantuni Ahmad Wildan bocah berusia 9 tahun asal Desa Paka’an Dajah, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan yang mengidap kanker testis atau buah zakar. Santunan tersebut secara langsung diserahkan oleh Manager Operasional Wilayah Madura PO Haryanto, Fitri.

Wildan sapaannya ditangani secara medis di rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya. Sebelumnya, bocah kelas 4 SD itu sempat dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan. Lalu dirujuk ke rumah sakit Dr. Soetomo lantaran rumah sakit plat merah di kota dzikir dan sholawat itu tidak memiliki alat yang memadai untuk menangani penyakit Wildan.

Kepedulian perusahaan yang bergerak dibidang angkutan umum itu patut diapresiasi. Sebab, Manager Operasional Wilayah Madura PO. Haryanto, Fitri memberikan donasi kepada putra sulung pasangan Muhammad Toil dan Khoirotun Nisak tersebut sebesar Rp 10 juta.

Loading...
Baca Juga  Kerja Nyata, Erick Thohir Disebut Mampu Menarik Pemilih Jokowi

Fitri langsung menyambangi Wildan yang terbaring lemah di RS. Soetomo pada Senin (24/8/2020) kemarin. Fitri mengaku prihatin atas kondisi yang dialami Wildan.

”Kami dari PO. Haryanto hanya ingin membantu sebisanya. Setidaknya bisa meringankan beban keluarganya,” ujarnya.

“Sebab urusan kemanusian itu jauh lebih penting,” tambah Fitri.

Ia pun bercerita, ketika tiba di RSUD dr. Soetomo. Saat melihat langsung kondisi Wildan. Pihaknya merasa iba dengan usia yang masih anak-anak sudah menderita penyakit tersebut.

“Semoga adik Wildan cepat sembuh dan segera diangkat penyakitnya,” ucapnya berharap. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakLagi! Muspika Mojoagung Bagi Masker Gratis Di Pasar Mojoagung
Artikulli tjetërAdies Kadir: Pemerintah Belum Beri Lampu Hijau Bahas Dua RUU

Tinggalkan Balasan