PLN Tingkatkan Kualitas, Gelar Lomba Kompetensi

34

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan penanganan listrik secara profesional kerap dilakukan. Seperti peningkatan kompetensi kepada para petugas PLN, dengan tujuan untuk kepuasan pelayanan kepada pelanggan.

Peningkatan kompetensi tekhnisi secara individu melalui latihan berkelanjutan sehingga akan meningkat dan kekompakan team menjadi semakin solid. Selain itu memperingati Hari Listrik Nasional ke 73, dilaksanakan Lomba Kompetensi Tenaga Teknik Distribusi Tenaga Listrik di Banyuwangi pada Rabu (12/9/2018).

Lomba kompetensi PLN Distribusi Jatim

Lomba kompetensi dilaksanakan di 3 tempat, yaitu Banyuwangi, Surabaya dan Madiun dan diikuti oleh tim tenaga teknik di seluruh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan.

Loading...

Selama lomba yang dilaksanakan Lucas Chriswantara selaku Manajer SDM dan Organisasi juga selaku wakil General Manager, memberikan sambutan bahwa lomba ini merupakan kegiatan yang positif untuk makin menajamkan kemampuan personil PLN. “Tidak lain dan tidak bukan, tentu saja ini semua untuk mendukung kinerja PLN Disjatim menjaga pasokan listrik handal hingga ke pelanggan,” urainya. 

Baca Juga  IPM Bojonegoro 2022 Masuk Kategori Tinggi

Bob Saril selaku General Manager PLN Distribusi Jatim menambahkan tentang pentingnya lomba atau mengasah kompetensi tekhnisi PLN. “Keuntungan yang diperoleh secara individu cukup bermanfaat, selain penanganan yang profesional juga minim dengan korban jiwa saat melakukan pekerjaan berbahaya,” Tuturnya.

Selain profesionalisme yang dimiliki oleh Tekhnisi PLN, masing masing personil harus juga memperhatikan  pemakaian APD sesuai prosedur instruksi kerja.

Karena jenis kompetensi yang dilombakan adalah , konstruksi Jaringan Tegangan Menengah, Konstruksi Jaringan Tegangan Rendah, konstruksi Gardu Distribusi , dan Konstruksi Sambungan Rumah untuk 3 ph.

Reporter.    :  Rusmiyanto

Editor.         :  Budi

Loading...
Artikulli paraprakModus Baru, Bobol ATM Berbekal Tusuk Gigi
Artikulli tjetërCegah Kumpul Kebo, Polsek Pabean Cantikan Rutin Razia Yustisi

Tinggalkan Balasan