PLN Rayon Tuban Klarifikasi Pernyataan Pemohon Restitusi

637

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Pemberitaan terkait seorang oknum petugas PLN Tuban yang diduga menyalahgunakan dana dari pemohon listrik baru, mendapat tanggapan dari pihak PLN Tuban . Senin (16/07/2018).

Djoko, selaku Customer Service PLN Rayon Tuban menyampaikan bahwa pihaknya tidak pernah menyalahgunakan keuangan dari pelanggan, karena semua dana yang masuk telah tersimpan di rekening PPOB.

” Jadi disini saya jelaskan, bahwa lamanya waktu pengembalian keuangan tersebut, karena kita menunggu pelanggan melengkapi data untuk permintaan restitusi atau pengembalian biaya pasang baru ” ucap Djoko.

Loading...

Saat ditanyakan tentang lambatnya penyampaian informasi aturan zona atau wilayah pemasangan, pihaknya menjawab karena faktor komunikasi, ” kami sudah berusaha menghubungi yang bersangkutan untuk menyampaikan hal tersebut, namun karena pemohon tidak berada ditempat dikarenakan kesibukannya maka prosesnya menjadi agak lama ” terang Djoko.

Baca Juga  Dari Pengedar Barang Jalan Kunti, Polisi Amankan Puluhan Poket Siap Edar

Lebih lanjut, Pria yang memiliki hobi senyum tersebut menjelaskan, langkahnya menahan pengembalian keuangan pemohon adalah semata-mata menjalankan SOP dan mengamankan keuangan hingga yang bersangkutan atau yang dikuasakan memenuhi kelengkapan data restitusi.

” Saya hanya ingin memastikan keuangan tersebut kembali kepada pemohon atau yang dikuasakan dan telah memenuhi syarat pengajuan restitusi, masalah lama dan tidak tergantung dari si pemohon itu sendiri. Kami siap melayani dan memberikan informasi, silahkan menghubungi kontak call center kami ” pungkasnya.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakMenpora Persilahkan Berjudi Pada Moment Olah Raga
Artikulli tjetërJual Love Bird, Pria Surabaya Dibekuk Polsek Krembangan

Tinggalkan Balasan