PLN Distribusi Jatim Gelar Khitan Massal

14

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Khitanan Massal yang diselengarakan pada Selasa (20/12/2016) pagi di PT. PLN distribusi Jatim, yang di ikuti oleh  1000 peserta. Khitan Massal yang diselengarakan oleh badan LAZIS PLN Distribusi Jatim, merupakan wujud kepedulian kepada masyaakat menengah kebawah yang tidak mampu untuk dapat mengkhitankan anak anaknya.

Khitan massal tidak hanya dilaksanakan oleh PLN Distribusi Jatim namun secara nasional se Indonesia. engan target khitan massal di tahun 2016 sebanyak 10.000 se Indonesia.

Hal tersebut diutarakan oleh Riyanto selaku Kepala Lazis Jatim, memberikan keterangan, “Untuk Khitan Massal ini bukan hanya Jatim yang menyelengarakan namun secara Nasional, dan untuk wilayah Jatim tenaga medis kita ambil dokter dan perawat dari rumah sakit yang sudah bisa di ungulkan,” ujar Riyanto.

Loading...
Baca Juga  Desa Sidomulyo Raih Predikat Desa Terbaik Se-Jatim

30 tenaga medis terdiri dari 15 dokter dan 15 perawat yang melakukan penanganan khitan (sunatan), kesemuanya dari RSI Jemursari Surabaya. alam penanganan medis mengunakan tekhnik laser sehingga hasil yang duperoleh cukup sempurna.

Terlihat Riyanto sedang menyapa beberapa peserta khitan massal. alah satu peserta berterima kasih dengan adanya khitan massal yang diselengarakan oleh badan Lazis dan PLN Distribusi Jatim.

“Kita terima kasih dengan apa yang diselengarakan oleh PLN, kita keluarga senang dengan khitan gratis ini saya bisa men khitankan cucu saya yang dimintanya sejak lama,” ujar Abidin kakek dari peserta khitan dari Sepanjang.

Riyanto menambahkan dari peserta yang mengikuti khitan massal diproritas utamakan dari masyarakat kurang mampu, dan keluarga dekat dari para pegawai PLN se Jawa Timur.
Dan untuk peserta khitan akan mendapatkan souvenir biaya transport Rp. 300 ribu,tas ransel, kopya, buku tulis, alat tulis dan baju koko.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Datangi Rumah Keluarga Anak Tenggelam

Reporter : Rusmiyanto, Editor: Budianto, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakRazia Cipkon, Amankan Pengedar Pil Koplo
Artikulli tjetërJelang HUT Satpam Ke-36, Gelar Penyegaran di Mapolres Bojonegoro

Tinggalkan Balasan