Platform Video Online, iQIYI, Kenalkan Beragam Genre  

72
Platform Video Online, iQIYI, Kenalkan Beragam Genre

JAKARTA (kabarjawatimur.com) – Layanan streaming video terkemuka di Tiongkok, iQIYI (iQ.com), akan menyajikan serangkaian konten premium dan original di Indonesia pada bulan September ini. Ada 11 judul dengan genre yang beragam dan sangat populer saat ini – seperti romantis, kolosal, variety show, serta misteri – yang baru saja diluncurkan di situs dan aplikasi iQIYI.

Didirikan pada tahun 2010 oleh perusahaan teknologi multinational Tiongkok, Baidu, iQIYI telah dikenal secara global karena beragam konten blockbuster yang dimiliki sangat lengkap dan sebagian besar terdiri dari drama Tiongkok. iQIYI juga terus memperkenalkan drama dan film Korea, variety show asli Tiongkok, serta anime Jepang di platform-nya, untuk melayani para penonton setia yang sudah berkembang dari luar Tiongkok, terutama di Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir ini.

Judul-judul yang terdiri dari berbagai genre dan juga pemenang penghargaan yang telah ditayangkan perdana di iQIYI antara lain The Golden Eyes, dimana drama ini mendapatkan pengakuan global dan penghargaan di Golden Bird Prize di 2019 Seoul International Drama Awards; serta Story of Yanxi Palace, serial drama kolosal Tiongkok yang telah diputar lebih dari 15 miliar kali selama penayangannya pada tahun 2018. iQIYI juga memelopori dan memproduksi sejumlah variety show terkenal, seperti kompetisi rap Tiongkok berjudul The Rap of China yang dirilis pada tahun 2017, dan Youth With You yang merupakan variety show untuk mencari girl group Tiongkok yang mana juga menampilkan Lisa dari Blackpink sebagai salah satu mentor.

iQIYI menawarkan paket berlangganan yang terjangkau dan fleksibel. Penonton yang lebih suka untuk mengakses konten baru dan eksklusif dapat mendaftar untuk akun VIP seharga Rp3.000 pada bulan pertama. Konten yang sudah ada sejak lama juga tersedia secara gratis melalui situs iQIYI di iQ.com atau melalui aplikasi.

Baca Juga  Syaifuddin Minta Skema Pembiayaan Perpres 80 Direvisi

Para penggemar di Indonesia akan disuguhi dengan berbagai konten yang menarik dan menegangkan untuk menemani mereka di bulan September ini. Konten-konten tersebut antara lain:

Loading...

Variety show original terbaru seperti The Rap of China 2020, kompetisi rap Tiongkok produk iQIYI yang telah ditunggu-tunggu dan menghadirkan Kris Wu serta Jay Park sebagai mentor; Let’s Party, variety show pertama yang menampilkan girl group THE 9 dari kompetisi populer milik iQIYI,Youth With You.  

 Drama romantis antara lain drama Tiongkok Love Yourself, yang menceritakan tentang konflik yang muncul ketika empat individu yang telah mencapai tahap ‘kemandekan’ karir dan krisis paruh baya mulai berkencan; dan drama original dari iQIYI Love is Sweet, yang bercerita tentang seorang gadis yang bertemu dengan teman masa kecilnya di tempat kerja dan menjadi saingannya, drama ini dibintangi oleh bintang-bintang populer Tiongkok Leo Luo dan Bai Lu.

Drama kolosal original termasuk Dance of the Sky Empire, berlatarkan Dinasti Tang di era ketika manusia dan iblis hidup berdampingan. Penonton akan dibawa ke masa lalu dalam perjalanan yang memukau bersama makhluk campuran manusia-iblis (dibintangi oleh Xu Kai, yang juga membintangi Story of Yanxi Palace) yang menghancurkan kedamaian yang rapuh, dan terlibat di hubungan romantis dengan seorang manusia hingga akhirnya menjadi pahlawan bagi masyarakat. Konten original lainnya adalah In A Class of Her Own, yang menceritakan tentang seorang gadis malang yang bertemu dengan anak perdana menteri dan menyamar sebagai laki-laki untuk masuk ke akademi yang hanya menerima siswa laki-laki.

Penggemar misteri dan drama menegangkan akan sangat terhibur dengan drama asli milik iQIYI berjudul Psych-Hunter, yang menceritakan tentang seorang pedagang dan teman dokternya yang aneh mencoba memecahkan teka-teki tentang rumah berhantu yang mereka beli untuk dijual kembali dengan harga yang menguntungkan, yang menghubungkan mereka dengan misteri yang lebih besar; dan drama sci-fiMy Strange Friendyang dibintangi oleh Wang Yi Bo dari boyband UNIQ yang menceritakan tentang seorang pemuda yang memiliki bakat luar biasa dari meteorit alien.

Baca Juga  Destinasi Wisata Bojonegoro Dilengkapi Kuliner Sebagai Penunjang

Para penggemar drama Korea juga tidak akan kecewa karena iQIYI juga menghadirkan serangkaian drama Korea yang tidak kalah seru. Drama tersebut antara lain, Flower of Evil yang dibintangi oleh Lee Joon-Gi dan menceritakan tentang kisah seorang psikopat kejam yang mencoba menyembunyikan masa lalunya dari wanita yang dinikahinya. Drama Korea populer lainnya adalah Love Revolution yang akan hadir di iQIYI dan dibintangi oleh Kim Young-Hoon dari THE BOYZ serta Park Ji-Hoon dari Wanna One, bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan antara sekelompok siswa sekolah menengah. Selain itu, ada juga drama More Than Friendsyang akan segera tersedia di iQIYI, dibintangi oleh Ong Seong-Wu dari Wanna One bercerita tentang kisah dua anak muda yang telah saling menyukai lebih dari sepuluh tahun lamanya.

Steven Zhang, Country Manager iQIYI di Indonesia, mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah kami terima dari penonton di Indonesia sejak kami masuk tahun ini dan kami tidak sabar untuk menghadirkan program-program populer ini di platform iQIYI. Kami tahu bahwa konten yang kami miliki terbilang baru untuk para penonton di Indonesia, karena itu kami menawarkan harga khusus yaitu Rp3.000 untuk berlangganan pada bulan pertama agar semua orang dapat menikmati konten original kami. Kami juga berharap program-program di iQIYI dapat memberikan hiburan dan kegembiraan bagi semua orang terutama selama periode pandemi Covid-19 ini.”  (kjt1/red)

Loading...
Artikulli paraprakJambret Cantik Waduk Unesa Surabaya Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërDua Prajurit Branjangan Diterjunkan, Cerdaskan Anak-Anak Perbatasan

Tinggalkan Balasan