PAMEKASAN (kabarjawatimur.com)- Acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di gelar di kantor Pendopo Kelurahan Barurambat Kota. Kegiatan yang digelar persis di jantung kota Pamekasan itu merupakan agenda tahunan ibu- ibu PKK, Kamis (22/12/2016).

Hadir dalam kegiatan itu ibu-ibu PKK dari setiap RT dan RW kelurahan Barurambat Kota. Yang terdiri dari 25 ketua RT dan 8 ketua RW. masing masing membawa 25 sampai 30 warganya. Sedangkan hadir sebagai pengisi pengajian, Da’i kondang KH. Samsul Hadi.

Mohammad Hari. SAg,Sos,Msi, selaku lurah Barkot mengatakan  acara ini merupakan agenda kegiatan rutin tahunan yang di promotori oleh ibu ibu PKK, Yang mana kegiatan pengajian bulanan. Dan sekaligus dalam rangka menyongsong kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga  HUT TNI ke-76, Kodam Brawijaya Sediakan 15 Ribu Dosis Vaksin
Loading...

“Kegiatan ini perlu diapresiasi dan digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi dan untuk menjalin hubungan antar sesamanya,” katanya.

Lebih lanjut pihaknya bangga terhadap masyarakatnya kelurahan Barurambat Kota, yang selalu kompak bersatu demi terciptanya kerukunan antar sesamanya. “Kami selaku lurah mengapresiasi terhadap agenda Ibu – ibu PKK kelurahan barurambat kota. Dan semoga hal ini tetap berlanjut dan lebih berkembang lagi.” Imbuhnya.

Pihaknya menginginkan tetap berlanjut dan ini kemauan masyarakat. Dengan harapan masyarakat cinta akan lingkungan demi kondusitivitas ke serasian bersama.

“Kami harapkan Tim Penggerak PKK bersama Dasawisma tiap masing masing RT dan RW agar tetap mencintai linkungan dan menjaga lingkungan, keamanan, ketertiban kebersihan, dan ke indahan lingkungan bersama, Himbauan kami kepada setiap ketua RT dan RW di Barurambat Kota untuk mengaktifkan kembali Siskambling, dan sigap gotong royong bersama untuk di tingkat kembangkan kembali, Dan harapan yang terkahir barkot bebas polusi sampah.” Harapnya.

Baca Juga  Pemkab Banyuwangi Lelang Tiga Jabatan Kepala Dinas

Reporter : Andy. K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Berita sebelumyaCuri Burung, Dua Pengamen Tertangkap
Berita berikutnyaKesadaran Ortu Minim, Pendaftar SIAK di RSUD Baru 600 Anak

Tinggalkan Balasan