Pimpinan GP Ansor Kabupaten Jombang Masa Khidmat 2018-2022 Resmi Dilantik

153

JOMBANG, (Kabarjawatimur.com) – Di Kantor PCNU Mojoagung Jombang, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jombang masa khidmat 2018-2022 secara resmi dilantik, pada Sabtu (19/10/2019) kemarin.

“Pelantikan ini semoga bisa bermanfaat untuk Jombang, bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia. Bukan untuk keamanan saja, namun untuk bisa mengawal pembangunan di Jombang juga,” kata Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Jombang Zulfikar Damam Ikhwanto (Gus Antok) rencananya, pelantikan dihadiri Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas.

Loading...

Namun karena berbarengan persiapan pelantikan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden, acara diwakilkan kepada Wakil Ketua PP GP Ansor, Syaikhul Islam.

Baca Juga  Kadiv Pemasyarakatan Jatim Tegaskan Kembali Komitmen Jajaran Dalam Pemberantasan Narkotika

Ketua GP Ansor Jombang, Zulfikar Damam Ikhwanto, yang kembali menjabat dua periode menyebut Ansor tetap pada komitmen persatuan bangsa dan agama.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kapolres Jombang AKBP Boby Paludin Tambunan S.I.K, S.H dan Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono.

Jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Jombang Mas’ud Zuremi dan perwakilan dari Pengadilan Negeri Jombang. Tamu undangan dari berbagai unsur organisasi juga hadir, ketua FKMJ Kh. Isrofil Amar, Ketua DPD LDII Jombang H. Didik Tondo Susilo, lintas agama, dan lintas etnis. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakIdentitas 4 Pendaki yang Terjebak di Gunung Ranti Belum Diketahui
Artikulli tjetërSempat Kabur, Dua Pelaku Penculikan dan Pembunuhan yang Viral, Dibekuk

Tinggalkan Balasan