Pimpin Imigrasi Malang, Ramdhani Prioritaskan Tiga Hal

36
Imigrasi Kelas I TPI Malang
Ramdhani (kanan) bersalam komando dengan kanim sebelumnya, Novianto Sulastono dalam sertijab di aula Kanim Kelas I TPI Malang.

MALANG (Kabarjawatimur.com)
Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang telah diserahterimakan dari Novianto Sulastono kepada Ramdhani di aula Kantor Imigrasi Malang, Kamis (16/01/2020). Ramdhani berkomitmen ingin membawa Kanim Malang yang sudah baik menjadi lebih baik.

Sertijab Kakanim Kelas I TPI Malang
Para pejabat Kanwil Kemenkumham Jatim dipimpin Kakanwil Susy Susilawati menghadiri kegiatan sertijab Kakanim Kelas I TPI Malang.

“Tentunya apa yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya ini sudah baik. Ke depan saya ingin mendorong teman-teman di Kanim Malang untuk lebih baik lagi. Tentunya lebih ditingkatkan,” ujar mantan Kabid Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya.

Loading...

Ditegaskan Ramdhani, ada tiga hal yang nantinya akan menjadi prioritas yang akan dijalankan di tempat barunya itu. Pertama melakukan program prioritas pemerintah dalam pelayanan publik di kantor yang akan mendapat predikat WBK (wilayah bebas korupsi) ini.

Baca Juga  Diduga Konsleting Listrik, Rumah di Jombang Terbakar

Kedua, memperkuat program aplikasi digital yang selaras dengan pelayanan guna mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan sesuai dengan era industri 4.0 saat ini. Ketiga, memperkuat sinergitas antar instansi terutama dalam penegakan hukum.

“Untuk menjalankan ketiga program itu, tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri. Tapi juga perlu bekerja sama dengan semua pihak yang ada di Kanim Malang,” urai mantan Kasi Pengawasan dan Penindakan (wasdak) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram ini.

Dalam serah terima jabatan (sertijab) itu, sejumlah pejabat Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surabaya dipimpin Kepala Kantor Barlian ikut menghadiri acara tersebut. Tak ketinggalan, sertijab itu juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Susy Susilawati.

Baca Juga  Purnawirawan Babinsa Surabaya Bentuk Korcam-Korcam Dukung Er-Ji

Sebelumnya, pelantikan dan pengambilan sumpah sudah dilakukan pada Kamis (02/01/2020) lalu di Kanwil Kemenkumham Jatim oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati.

Reporter: Boy
Editor: Rizky Rahim

Loading...

Tinggalkan Balasan