Golkar Sidoarjo
Adam Rusydi (kiri) menerima bendera Golkar dari Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji disaksikan Sekretaris Sahat Tua Simanjutak.

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com)
Pasca dikukuhkannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo, Adam Rusydi siap berkomitmen untuk menyelaraskan dengan mendukung penuh pemerintahan yang dipimpin Bupati Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) dan Subandi.

“Saya ingin bersama Gus Muhdlor dan Subandi mewujudkan masyarakat adil dan makmur di Kabupaten Sidoarjo,” ujar anggota DPRD Provinsi Jatim ini usai kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) X di Gedung DPD Partai Golkar Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (20/3/2021).

Selanjutnya, ia juga akan menyamakan langkah-langkah dengan DPD Partai Golkar Jawa Timur, khususnya yang berkaitan dengan pola komunikasi dan revolusi komunikasi untuk tataran di tingkat grassroot (akar rumput) masyarakat di tingkat bawah.

Adam menjelaskan, sekarang ini DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo sudah meraih 4 kursi, ke-depannya ia akan berusaha menaikan kursi di Partai Golkar Sidoarjo menjadi 6 sampai 7 kursi di bawah kepemimpinannya.

Baca Juga  Bungkus Rokok Bawa Pria 25 Tahun ke Penjara

“Jika perolehan kursi di DPD Partai Golkar Sidoarjo disaat kepemimpinan saya lebih menurun dari sebelumnya, maka saya siap mengundurkan diri dari Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo,” tegas mantan staf ahli anggota DPR RI Adies Kadir ini.

Loading...

Langkah-langkah ke depan yang akan diambil, lanjut Adam, yakni melakukan revolusi komunikasi dengan seluruh masyarakat di Kabupaten Sidoarjo dengan ditunjang pola komunikasi melalui digital.

“Tentunya hal ini akan saya perkuat ke pimpinan di tingkat kecamatan maupun desa. Minimal untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Sidoarjo supaya lebih muda,” terang Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jatim ini.

Setelah dikukuhkan sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Sidoarjo, Adam mengaku akan tetap terus melakukan kolaborasi antara kepengurusan yang lama dengan kepengurusan yang baru untuk semakin menyolidkan rodak organisasi ke depannya.

Baca Juga  Suami di Jember Tega Celurit Wajah Istri hingga Luka Parah

“Saya tidak mungkin meninggalkan para tokoh-tokoh atau senior-senior kami di dalam kepengurusan. Nantinya kami akan tetap terus melakukan koordinasi dengan seluruh senior kami,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Adam Rusydi menggantikan ketua sebelumnya, Warih Andono untuk masa jabatan 2021-2026. Penyerahan bendera Golkar itu diberikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji disaksikan Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur Sahat Tua Simanjutak. (*)

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaBersama TNI-Polri, Siswa Budi Mulia Gowes Sambil Bagi Masker dan Suplemen
Berita berikutnyaMiris, Warung Sabu Kunti Pinggir Sungai Juga Layani Pelajar

Tinggalkan Balasan