Imigrasi Surabaya
Kepala Kantor Imigrasi Surabaya Is Edy Ekoputranto (kanan) memberikan penghargaan kepada pegawai teladan bagian Inteldakim, Dedi.

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com)
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Is Edy Eko Putranto, memberikan penghargaan kepada pegawai teladan di bulan Februari saat apel pagi di ruang Aula Kantor Imigrasi kelas I Khusus TPI Surabaya,Selasa (9/3/2021). Penghargaan itu diberikan kepada Dedi, JFT bagian Inteldakim.

Atas pemberian penghargaan ini, Kakanim Is Edy mengingatkan seluruh jajaran untuk bekerja dengan ikhlas dan menjadikan Kantor Imigrasi Surabaya tetap ada di hati masyarakat dalam hal pelayanan prima. Tak lupa, Kakanim juga mengingatkan persiapan Kanim Surabaya untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Sehingga diharapkan kinerja Kanim Surabaya akan lebih baik ke depannya.

Loading...

“Terima kasih apel pagi ini sudah lengkap. Ke depan saya instruksikan bahwa apel di aula saja. Karena semangatnya supaya lebih dekat antar pegawai,” ujar Kakanim memulai sambutannya.

Baca Juga  Bungkus Rokok Bawa Pria 25 Tahun ke Penjara

Dalam kesempatan itu, Kakanim juga mereview kunjungan-kunjungan ke instansi lain pada pekan kemarin. Menurut Kakanim, kunjungan tersebut mendapat respon positif. Beberapa instansi menyatakan siap untuk bersinergi dan melakukan kerjasama dengan Kanim Surabaya. (*)

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaAksi Unras Gabungan Mahasiswa di Malang Kota Dibubarkan Karena Langgar Prokes Covid-19 dan Merusak Mobil Polisi
Berita berikutnyaKunjungi LDII, Kapolri Bahas Dai Kamtibmas Hingga Moderasi Beragama

Tinggalkan Balasan