Pilbup Gresik di Tengah Pandemi, Tim Qosim – Alif Tekankan Mobilisasi Gagasan

86
Ketua dan Sekretaris Tim Kampanye Qosim - Alif, Imron Qosyadi dan Ismail Hariyanto saat kopdar bersama wartawan di Posko QA.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Pilbup Gresik 2020 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab pilkada kali ini terlaksana di tengah pandemi. Oleh karena itu, Tim Kampanye Cabup dan Cawabup, Moh Qosim – Asluchul Alif (QA) lebih menekankan mobilisasi gagasan.

“Karena kondisinya masih pandemi, maka tim Qosim – Alif ingin memunculkan ide dari mobilisasi massa menjadi mobilisasi gagasan. Nanti akan dikemas dalam open mic setiap hari rabu di Posko Kemengan QA,” ujar Ketua Tim Kampanye QA Imron Rosyadi, saat kopdar bersama wartawan Sabtu (12/9/2020).

Pria yang juga menjabat Sekretaris DPC PKB Gresik ini menegaskan, strategi ini diterapkan untuk meminimalisir penyebaran covid-19 sehingga tidak muncul klaster baru di pilkada. Penyampaian visi misi melalui metode daring.

Baca Juga  UU Cipta Kerja Berpeluang Tumbuh Iklim Investasi di Kota Industri Gresik
Loading...

“Hal ini sebagai bentuk moralitas dan komitmen kami dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dan juga sebagai value edukasi kepada masyarakat,” kata Imron, didampingi Sekretaris Tim Kampaye QA, Ismail Hariyanto.

Dalam penyampaian gagasan, lanjut Imron, paslon dengan slogan Ayem Tentrem ini akan terbuka dalam berdiskusi. “Kami selalu membuka informasi. Bahkan visi misi QA akan kami bagikan ke publik,” ungkapnya.

Terkait pelaksanaan open mic, tim QA akan membahas segala persoalan yang terjadi di masyarakat. Seperti halnya program ‘Kartu Tani dan Nelayan Bangkit. “Pak Qosim dan Dokter Alif akan mendiskusikan bersama Petani dan Nelayan,” imbuhnya. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...
Baca Juga  Webinar Internasional tentang Warisan Diplomasi Ottoman

Tinggalkan Balasan