Pilbup Banyuwangi, Projo Dukung Pasangan Ipuk-Sugirah

155
Ketua DPC Projo Banyuwangi, Rudi Hartono Latif. (Foto: Rochman/Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Pro Jokowi (Projo) Banyuwangi akan mendukung pasangan calon Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah.

“Kami akan mendukung nomor urut dua, yakni pasangan Ipuk-Sugirah,” tegas Ketua DPC Projo Banyuwangi, Rudi Hartono Latif, Minggu (18/10/2020).

Rudi mengatakan, dari dua pasangan ini tidak ada yang sempurna. Maka dengan tegas pilihannya dalam Pilkada Banyuwangi ini adalah Ipuk-Sugirah

“Ketika tidak ada yang sempurna hanya ada pasangan nomor satu dan nomor dua. Maka kita memilih dan memberi sinergi memperjuangkan untuk pilih nomor dua,” ungkapnya usai acara Public Lecture ‘Banyuwangi pasca pandemi dan melanjutkan pertumbuhan kemakmuran rakyat’.

Baca Juga  Diduga Bagi Kupon Bazar Gratis, Relawan Qosim-Alif Dilaporkan ke Bawaslu Gresik
Loading...

Adapun alasannya, lanjut Rudi, dengan meneruskan perjuangan dan pencapaian yang sebelumnya dipimpin oleh Bupati Abdullah Azwar Anas.

“Alasan kami adalah meneruskan perjuangan yang pernah dicapai Banyuwangi. Dan menghindarkan kerusakan yang lebih parah. Itu aja,” tandas Rudi.

Sekedar diketahui, paslon Ipuk Fiestiandani Azwar Anas berduet dengan H. Sugirah. Mereka diusung oleh Partai PDI Perjuangan, NasDem, Hanura, Gerindra, PPP, serta Partai Non Parlemen lainnya. (*)

Reporter: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan