Korban dilokasi kejadian

JOMBANG, (Kabarjawatimur.com) – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi Di Jalan Raya Dusun Ngampel, Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Menyebabkan pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal tertabrak mobil Suzuki Pickup, Rabu (11/08/2021).

Awal mula kejadian saat Mobil Suzuki Pick up NoPol N-8529-KH yang berjalan dari arah barat ke timur di Jalan raya Dusun Ngampel Desa Gajah Kecamatan Ngoro Jombang. Diduga dikarenakan kurang konsentrasi saat mengemudi sehingga oleng kekanan dan menabrak tiang Telkom.

Selanjutnya dari arah timur ada sepeda motor Honda Vario NoPol S-2309-OAZ sedang berjalan, maka terjadilah laka lantas.

Akibat laka lantas tersebut, pengendara Honda Vario NoPol S-2309-OAZ bernama Khoirul Hudan (37), warga Dusun Ngares Desa Kebondalem, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Jombang.

Baca Juga  Pengedar 'Brewok' Dibekuk, Ditemukan 19 Gram Lebih Kristal Putih
Loading...

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan kejadian itu bermula dari mobil Pickup nopol N-8529-KH yang dikendarai Gatot Sudarto, warga Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kabupaten Batu berjalan dari arah barat ke timur.

Diduga sopir mengantuk mobil kemudian oleng kekanan dan menabrak sepeda motor Honda Vario nopol S-2309-OAZ yang melaju dari arah timur ke barat

Setelah menabrak sepeda motor, mobil Pickup kemudian menabrak tiang Telkom dipinggir jalan raya.

“Setelah oleng ke kanan lalu melaju kendaraan sepeda motor yang dikendarai Khoirul Hudan hingga Pickup itu tertabrak dari arah berlawanan,” terang Sulaiman.

Setelah olah TKP polisi mengamankan barang bukti ke kantor unit Laka Satlantas Polres Jombang.(*)

Baca Juga  Awas! Ngaku Bisa Jadikan AKPOL, Pria ini Diamankan Polda Jatim

Reporter : Aziz

Loading...
Berita sebelumyaPolda Jawa Timur dan Polrestabes Surabaya Siapkan Gerai Vaksin di Tujuh Titik di Wilayah Kota Surabaya
Berita berikutnyaForkopimda Jatim Melaksanakan Vaksinasi Tahap 2 di Islamic Center Surabaya

Tinggalkan Balasan