Persatuan Golf Indonesia
Sekretaris PGI Jatim, Rudi Urip Santoso memberikan piala Gubernur Jatim kepada

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Peserta asal klub Bekasi, Rayhan Abdul Latif, dinobatkan sebagai juara kategori junior turnamen golf Piala Gubernur Jawa Timur 2021 oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pengprov Jatim yang diselenggarakan di Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya, Jumat (8/10/2021).

Dalam turnamen ini, tercatat ada 85 peserta junior dari 11 perwakilan provinsi yang turut meramaikan. Hal ini membuktikan bahwa minat atlet untuk turut serta dalam turnamen golf piala gubernur Jatim ini cukup tinggi. Ada perwakilan dari Aceh, Sumatera Selatan, Kaltim dan juga Bali. Peserta dari Jawa, terbanyak.

Penyerahan piala gubernur diserahkan oleh Sekretaris Persatuan Golf Indonesia (PGI) Rudi Urip Santoso. Rayhan berhak mendapatkan uang pembinaan dari panitia selain medali dan piala.

Baca Juga  Spesialis 'Rumsong', Dua Pria ini Hanya Bawa AC dan Pipa Kuningan

Ketua Pelaksana Turnamen, Totok Dwi Haryono mengaku sangat bangga dengan orang tua lantaran mau berkorban demi kemajuan buah hatinya, walaupun jarak yang ditempuh ke lokasi sangatlah jauh.

“Mereka menjalani prokes dengan baik dan kami akui bahwa kemampuan anak anak ini jauh daripada pemain dewasa yang sudah berumur disini. Padahal mereka junior banget,” ucapnya, usai penyerahan piala BDG Ballroom.

Loading...

Kalau melihat standart yang menang hari ini, lanjut Totok, tentunya sudah setara dengan kelas profesional. Terutama, kemampuan yang mereka miliki sekelas atlit terlatih.

“Untuk piala gubernur satu orang piala PGI jatim satu orang. Kami masing masing ada lima kelas untuk junior. Ini kelas A B C D E masing masing lima pemenang,” jelasnya.

Baca Juga  Dua Orang Dibekuk Intelair Ditpolairud, Jual Beli Burung Ilegal

“kedepan berharap mereka ini tetap berlatih,karena mereka dari sini ada yang dari jakarta tidak langsung pulang,mereka mampir ke semarang disana ada event juga minggu depan dan ada turnamen ke bandung,” imbuhnya.

Disinggung soal ajang serupa, Totok menambahkan, bulan depan akan ada digelar lagi turnamen golf di Surabaya pada tanggal 11 sampai 13.

“Dalam bentuk piala kadin jatim, di graha familiy kita support kemajuan mereka demi berprestasi yang terbaik,” tandasnya.

Sementara itu, turnamen kategori amatir pemenangbya akan diumumkan besok, 9 Oktober. (*)

Reporter: Gita Tamarin 

Loading...
Berita sebelumyaPertalite di Jember Langka, Tengkulak BBM Malah Gila-Gilaan Borong dengan Drum
Berita berikutnyaMendag: Indonesia Itu Sangat Berpotensi Jadi Superpower Dunia

Tinggalkan Balasan