PI PLN Distribusi Jatim Bagikan Sembako ke Pasukan Kuning

39
Kepala PI PLN Disjatim

SURABAYA (kabarjawatimur.com)Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan ungkapan kelestarian kepada lingkungan, Persatuan Ibu (PI) PLN Distribusi Jawa Timur melakukan aksi nyata terjun langsung ke lapangan masyarakat dengan menyerahkan bantua kepada 240 orang Pahlawan Kebersian “Pasukan Kuning” yang berada di Surabaya berupa paket sembako (beras, gula, minyak goreng, mie) serta satu paket makan pagi dan snack.

Anggota PI PLN Disjatim Setelah Membagikan Sembako Kepada Pasukan Kuning
Anggota PI PLN Disjatim Setelah Membagikan Sembako Kepada Pasukan Kuning
Kegiatan yang terselengara atas kerjasama antara Persatuan Ibu (PI) PLN Distribusi Jatim dengan Dinas Kebersian dan Pertamanan Kotamadya Surabaya.

Loading...

Selama pemberian bantuan dilaksanakan di Taman Persahabatan Jl. Sulawesi Surabaya.
Pemberian secara simbolis diberikan oleh Sri Rahayu Yugo ketua PI PT. PLN Distribusi Jawa Timur didampinggi Machfud Suparta selaku Manajer SDM dan Organisasi PT. PLN Disjatim.

Baca Juga  Giliran Pegupon Dinoyo Surabaya Dirobohkan

Dari bantuan yang diberikan oleh PT. PLN Disjatim kepada pasukan kuning merupakan wujud dalam menjalin silaturakhmi dan bentuk kepedulian untuk para pekerja yang telah berjasa melestarikan kora Surabaya menjadi bersih dan indah.

Dilokasi penyerahan bantuan sembako Sri Rahayu memberikan pesan,”Harapan kami untuk selanjutnya bahwa program ini bisa berlangsung secara terus menerus, sehingga bisa dirasakan masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” ujarnya.

Masih ujar Sri Rahayu, dari aksi sosial yang diselengarakan diharapkan untuk terus bisa berlanjut sehingga kepedulian masyarakat akan keberadaan Pt. PLN Distribusi Jatim semakin dipercaya.

Reporter : Rusdi
Editor : Budi
Punisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakXL Salurkan Donasi Pendidikan Penghafal Al Quran
Artikulli tjetërSediakan PSK Online, Bapak Dua Anak Ditangkap

Tinggalkan Balasan