Pesta Sabu, Waria Kembang Kuning Digerebek

176
Tiga waria diamankan di Polsek Dukuh Pakis

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Kelompok waria yang biasa mangkal makam Kembang Kuningan Surabaya di gerebek oleh Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya pada Minggu (04/12/2016) di Jl. Girilaya Surabaya. Penggrebekan tersebut disebabkan karena kelima Waria yang tertangkap tersebut pengguna narkoba berjenis sabu.

Para waria tersebut bernama Arga Dirgantara alias Sandra (24), asal Jl. Girilaya Gg. 4, Ismiyanto alias Yanti (24) asal Jl.Putat Jaya C Barat dan Amir Faisal alias Veni (24), asal Jl.Simogunung Kramat Timur, Surabaya.

Kepada petugas Reskrim, Sandra mengaku membeli sabu tersebut dengan cara patungan didaerah Petemon, namun yang membelinya adalah A dan N yang kini sedang diburu oleh Polisi.

“Kerja sekali kencan Rp. 50. 000, sebagian disimpan buat beli sabu agar semangat saat mangkal “, kata Sandra.

Baca Juga  Polisi Geledah Gudang di Rangkah Surabaya, Pemilik Migor Ilegal

Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya Kompol Yhogi Hadi Setiawan mengucapkan, maraknya informasi tentang penyalahgunaan narkotika jenis sabu di area Kembang Kuning maupun di Jalan Girilaya Surabaya yang didapat dari warga ditanggapi serius oleh unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis.

Loading...

Setelah diselidiki ternyata benar pengguna narkoba sabu tersebut adalah dari kelompok waria yang biasa mangkal di makam Kembang Kuning Surabaya. Narkoba jenis sabu tersebut dibeli oleh A dan N seharga Rp. 400.000 di daerah Petemon Surabaya.

“Uang pembelian sabu tersebut hasil patungan dari tersangka Sandra, Veni dan Yanti, masing-masing sebesar Rp.15.000 dan untuk menutupi kekurangannya uang tersebut ditutupi oleh tersangka A dan N yang kini dalam pengejaran Polisi (DPO) “, kata Yhogi kepada kabarjawatimur.com, Kamis (08/12/2016).

Baca Juga  Pelatihan Kepemimpinan Ditutup, Pemkab Bojonegoro Berharap Bisa Bawa Perubahan Lebih Baik

Barang bukti yang didapat dari ketiga waria tersebut berupa, satu pipet kaca yang berisikan sisa sabu dan seperangkat alat isap serta korek api gas. Semuanya akan dijerat dengan pasal 112, 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika yang ancaman hukumannya hingga 15 tahun penjara.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakMobil Box Bermuatan ATK Terlibat Laka
Artikulli tjetërCemburu, Pembonceng Istri Dibacok

Tinggalkan Balasan