Pesta Sabu, Enam Sekawan Masuk Sel Rame-Rame

619
Para tersangka diamankan di Polsek Sawahan

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Tanpa disadari jika sekelompok pemuda yang sedang Happy pesta sabu sedang dalam pengawasan petugas yang akhirnya menggerebeknya lalu diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Sawahan pada,Minggu (11/09/2016 ) pukul 03.30 Wib dini hari.

Alhasil dari penggerebekan di Jl. Putat Jaya Barat 8 Surabaya tersebut Polisi berhasil mengamankan enam peserta pesta sabu-sabu dalam keadaan teler. Pelakunya antara lain Ruston Nawawi, warga Dusun masjid, Desa Morombuh,kwanyar Bangkalan ,Sbawa’an warga Desa Baipajung Kec.Tanah Merah Bangkalan, Khotibul Umum warga Dusun Morombuh, Desa Morombuh Kec. Kwanyar Bangkalan, Atma Hadori asal Jl.Tambak Dalam Utara Surabaya, Dian Pratama Saputra asal Jl. Dupak Magersari Surabaya dan Yolanda Debry asal Jl. Ratna Timur Surabaya.

Baca Juga  Destinasi Wisata Bojonegoro Dilengkapi Kuliner Sebagai Penunjang

Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto mengatakan anggota Reskrim Polsek Sawahan yang mendapat informasi tentang adanya sekelompok pemuda yang mengadakan pesta sabu-sabu yakni di jalan Putat Jaya Barat, akhirnya ditindaklanjuti oleh petugas setelah beberapa saat terlebih dahulu mengamati situasi dan kondisi sekitar lokasi.

Loading...

“Setelah dipastikan ada pesta sabu,akhirnya petugas melakukan penggerebekan pada dini hari ke enam pelaku pesta narkoba tersebut berhasil diamankan”, kata Yulianto kepada kabarjawatimur.com,Jum,at (16/09/2016).

Yulianto menambahkan, barang bukti yang disita dari enam Pemuda tersebut antara lain dua bungkus plastik kecil yang berisi sabu, seperangkat alat hisap terbuat dari bekas botol mineral, pipet kaca, potongan sedotan yang dibuat seperti sekrup dan satu unit sepeda motor Honda Vario Nopol L-5731-FJ.

Baca Juga  Bertengkar, Suami Siri Tega Bunuh Istri lalu Rampas HP dan ATM Korban

Kini keenam pelaku ditahan di Mapolsek Sawahan Surabaya guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut .Semua tersangka terancam akan lebih lama mendekam di penjara karena melanggar undang-undang tentang narkotika.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPerobekan Bendera di Hotel Yamato Direkontruksi
Artikulli tjetërAsyiknya Belajar Manasik Haji

Tinggalkan Balasan