Pesta Sabu Digudang Truk Trailer, Digerebek Polisi

43
Kelima tersangka pesta sabu diamankan di Polsek Kenjeran

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Unit Reskrim Polsek Kenjeran menggerebek ajang pesta sabu. Pesta sabu yang digelar lima tersangka itu digerebek polisi di sebuah garasi trailer Jl. Tanjung Sari Surabaya. Lima tersangka yang ketangkap basah sedang asyik pesta sabu, yakni Efendi (32), warga Jl.Raya Bangil, Pasuruan, Hermansyah (30) warga Jl. Raya Balongsari Surabaya, Dimas.

Yanuar (20), asal Jl.Wonorejo Tegalsari Surabaya, Yahyam Soleh (36), asal Jl. Tegalsari Surabaya, dan M Zainal Abidin (33), asal Desa Tanggalrejo, Mojoagung, Kabupaten Jombang. Kapolsek Kenjeran AKP Ahmad Faisol Amir mengungkapkan, Salah satunya dari lima terangka merupakan pemasok barang (sabu).

Pesta sabu yang dilakukan kelima terangka ini merupakan yang kedua kalinya. Dikarenakan pesta yang pertama berjalan mulus sehingga Efendi beserta lima rekannya kembali menggelar pesta sabu di garasi trailer.

Baca Juga  Pencuri di RS Unair yang Terekam CCTV Seorang Residivis

“Sabu untuk pesta kelima tersangka dipesan Dimas Yanuar yang belinya dari seorang pengedar yang bernama Soleh, asal Tanjungsari Surabaya dengan harga Rp 1 juta’, kata Faisol kepada kabarjawatimur.com, Senin (05/12/2016).

Loading...

Selanjutnya oleh Dimas, narkoba sabu tersebut dibagi menjadi lima poket dan hanya satu poket saja yang dipakai pesta bareng. Namun naas ternyata pesta sabu tersebut ternyata terendus Unit Polsek Kenjeran. Sebenarnya ada enam orang yang diamankan, tapi satu dipulangkan karena tes urine negatif,” tutup Faisol.

Kedatangan petugas membuat lima tersangka tidak berkutik,Kelimanya langsung diringkus dan digelandang ke Mapolsek Kenjeran.
Penggerebekan ini nyaris gagal, lantaran polisi sempat dihadang tiga ekor anjing yang menjaga garasi trailer. Polisi sempat ketakutan juga, karena tiga anjing terus menggongong.

Baca Juga  Ajak Sepupu Wanita Untuk Jadi Pengedar

Selain meringkus lima tersangka, polisi mengamankan barang bukti empat buah gulungan plastik sabu berat 2,2 gram, dua sedotan, bong, dua pipet kaca, tiga korek api. Salah satu tersangka, Dimas mengaku belum belum lama menjadi pemakai sabu. Ia memakai sabu lantaran diajak teman-temannya.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPura-Pura Sholat, Ternyata Curi Tas
Artikulli tjetërSurabaya Jadi Tuan Rumah East Asia Summit

Tinggalkan Balasan