Pesta Miras, Tersinggung Perkataan, Teman Dihajar

8

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Bukan tanpa alasan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro memerintahkan anggotanya untuk terus melaksanakan operasi miras (minuman keras).

Karena menurutnya, miras penyebab pemicu tingginya kasus-kasus penganiayaan dan kriminal.

Seperti yang terjadi Pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2016 didepan warung milik Sdr. Darmono turut Desa Kanten Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

Gara-gara pengaruh miras jenis tuak, seorang pemuda berinisial PSA 24 tahun asal Desa Mori Kecamatan Trucuk tega menganiaya korban berinisial PM, 30 tahun asal Desa Trembes Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Trucuk AKP Sareng menjelaskan, kejadian bermula pada hari Kamis (8/12/2016) sekira pukul 15.00 Wib.

Korban berinisial PM waktu itu berangkat dari rumah bersama dengan Sdr. Pujiono dengan tujuan belanja ke Bojonegoro. Usai belanja pulang lewat Trucuk dan sesampainya di Desa Kanten Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro korban bertemu dengan pelaku berinisial PSA yang berada didalam warung.

Baca Juga  Peringati Pengabdian 30 Tahun Akabri 1992, Atase Pertahanan RI Riyath Brigjen TNI  Putut Witjaksono Hadi Gelar Bhaksos

Setelah masuk kedalam warung korban mengetahui pelaku sedang minum towak bersama 2 (dua) temanya bernama Boneng (nama panggilan) dan Gun, akhirnya mereka minum towak bersama.

Loading...

Setelah sama-sama minum hampir 1 jam lebih, terjadilah salah paham dan akhirnya terjadi pemukulan. Pelaku memukul korban dengan tangan kiri kearah mulut korban, kemudian korban berdiri dan dipukul lagi dengan tangan kanan mengenai bibir korban.

“Setelah korban dipukul oleh pelaku, korban membayar minuman dan tambulnya dan diajak pulang oleh teman korban,” ucap Kapolsek.

Pelaku sempat masuk kedalam warung mengambil Parang tapi menurut pengakuan pelaku hal itu hanya untuk menakut-nakuti korban.

Kejadian itu baru dilaporkan pada hari Jumat (9/12/2016) sekira pukul 15.00 wib oleh korban ke Polsek Trucuk dan pada Jum’at malam sekira pukul 22.00 wib Polsek Trucuk menangkap pelaku di rumah pacarnya di Desa Trucuk.

Baca Juga  Kesebelasan Jurnalis Bekuk Diskominfo Jember 5-3

Adanya kejadian itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro memerintahkan anggotanya untuk memproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Kita perintahkan kepada anggota untuk melakukan proses hukum. Supaya tidak ada lagi perkara yang sama,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro.

Reporter: Agus, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPenambang Liar Bentrok Dengan Warga
Artikulli tjetërTertangkap Jambret HP, Pelaku Dijadikan Sasak Hidup

Tinggalkan Balasan