Pesta Miras Berujung Maut

26

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Pesta minuman keras (miras) kembali menelan korban jiwa. Kali ini Salah korbannya bernama Sujono warga Jl. Simogunung Kramat Timur Surabaya.

Pria yang biasa disebut Waras tersebut tewas diduga akibat pesta miras di area makam Jarak Surabaya.

Saksi dilokasi kejadian, Kasiati seorang penjual makanan dan minuman di sekitaran areal makam yang saat itu dirinya melihat ada empat orang yang sedang pesta miras.

Keempatnya diketahui bernama Sujono, No, Mulyono dan Djanoeri, Selasa (6/12/2016), keempatnya pesta miras yang dimulai sekitar pukul 10.00 wib pagi.

Lalu pada esok harinya Rabu (7/12/2016), Kasiati membuka warungnya kembali pada pukul 06.00 wib, dan melihat Sujono masih dalam keadaan tertidur.

Loading...
Baca Juga  Jember Build Tech Carnaval Bukan Pameran Biasa

“Saya kira tertidur, saat mencoba membangunkan ternyata Sujono sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan bau minuman keras menyengat dari mulutnya “, kata Kasiati kepada kabarjawatimur.com, Kamis (08/12 /2016).

Dengan dibantu warga sekitar, Kasiati melaporkan kejadian ini ke Polsek Sawahan, mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Sawahan mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah.

Anggota Polsek Sawahan juga Menghubungi Pihak keluarga korban dan jenazah dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo untuk dilakukan visum agar diketahui penyebab kematian korban.

Sementara korban yang selamat juga dibawa ke rumah sakit tersebut untu mendapat perawatan.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakGelapkan Motor Teman, Protolan Mahasiswa Kedokteran Dibui
Artikulli tjetërMobil Box Bermuatan ATK Terlibat Laka

Tinggalkan Balasan