Peserta Suspa Sishanudnas Kunjungi Diponegoro 365

144

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Komandan KRI Diponegoro-365 Letkol Laut (P) Tunggul sambut kedatangan peserta Kursus Perwira (Suspa) Sistem Pertahanan Udara Nasional (Sishanudnas) yang dipimpin oleh Marsekal Pertama TNI Tamsil Gustari Malik selaku Perwira Tertua diantara 24 peserta Suspa Sishanudnas, berlangsung di atas geladak KRI Diponegoro-365 yang sandar di dermaga Koarmatim, Ujung Surabaya. Senin (07/11/2016).

Kapal Diponegoro 365
Kapal Diponegoro 365

Kunjungan peserta kursus yang terdiri dari 3 Perwira Tinggi dan 17 Perwira Menengah ke KRI Diponegoro-365 ini bertujuan agar lebih mengenal Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut sehubungan dengan sistem pertahanan udara nasional.

Loading...

Dalam kunjungannya tersebut, seluruh peserta Suspa Sishanudnas laksanakan Ship Tour di sekitar kapal antara lain dengan mengunjungi Pusat Induk Tempur (PIT) dan Anjungan kapal.

Baca Juga  BPN Jember Berdalih Bantu PAD Rp 60 Miliar

Kunjungan peserta Suspa Sishanudnas diakhiri dengan pertukaran cindera mata antara Komandan KRI Diponegoro-365 dan Marsekal Pertama TNI Tamsil Gustari Malik yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama di geladak meriam KRI Diponegoro-365.
Hadir pada acara tersebut, Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M.Si (Han)., Dirlat Pusdiklat Hanudnas Letkol Laut Lek Siswo Guwoyo, serta seluruh Perwira Pendamping Peserta Suspa Sishanudnas.

Reporter : Ekoyono
Editor. : Rusdi
Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPasar Sememi Terbakar, 22 Stand Jadi Arang
Artikulli tjetërTak Puas Pelayananan Pitrad, Terapis Dipalu

Tinggalkan Balasan