Pesan Kapolrestabes Sebelum Tinggalkan Surabaya “Mari Kita Dukung Hari Buruh”

26

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Sebelum meninggalkan Kota Surabaya dengan Jabatan baru sebagai Waka Polda Lampung, ada pesan terakhir Kombes Pol Rudi Setiawan untuk Hari Buruh (May Day), 1 Mei 2019, besok.

Peringatan Hari Buruh Dunia ini akan diperingati seperti beberapa tahun sebelumnya, para buruh ini merayakannya dengan sukacita dengan penuh kegembiraan.

Dalam perayaan tahun ini, buruh akan berkumpul di beberapa tempat di Surabaya seperti di Grahadi dan Kantor Gubernur Jalan Pahlawan.

Namun dalam perayaan kali ini, suasananya berbeda, mungkin ada menyampaikan orasi keinginan, harapannya ke depan.

Yang lain yakni ada yang mendakan salawatan dan doa bersama. Ada dua titik yang kita akan amankan di Grahadi dan di Kantor Gubernur.

Loading...
Baca Juga  Rektor UTM Berikan Penghargaan pada Prodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Berprestasi

“Kita sudah mengimbau temen-temen buruh untuk menjaga ketertiban.kita berbagi dengan masyarakat lainnya karena ada masyarakat lainnya juga ingin merayakan hari libur,” kata Rudi, Selasa (30/4/2019).

Rudi menambahkan, karena pada tanggal 1 adalah hari libur, selain kita beri ruang kepada masyarakat lain juga sama-sama menggunakan fasilitas umum untuk liburan.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara kita semua, selamat hari Buruh mari kita song-song masa depan perburuhan Indonesia dengan suatu optimisme bahwa masa depan buruh lebih baik daripada sebelumnya,” tambah Rudi.

Kepada masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya, mari kita dukung, kita wujudkan Buruh yang lebih baik, ini tugas kita kalau buruh Sejahtera maka Indonesia akan Sejahtera. (Eko)

Baca Juga  Destinasi Wisata Bojonegoro Dilengkapi Kuliner Sebagai Penunjang

Teks foto : Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan ketika beri penghargaan Gojek.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakHari Pertama Ops Keselamatan Semeru 2019, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Bojonegoro….
Artikulli tjetërHendak Makan Bakso Wanita ini Berteriak, ini yang Terjadi

Tinggalkan Balasan