Perubahan Jadwal Mendadak Dimajukan, Konser Denny Caknan di Setigi Gresik Batal

14
Panggung konser Denny Caknan yang batal diselenggarakan.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Konser Damar Kurung Ambyar Fest 2022 yang sedianya dijadwalkan pada Kamis (10/11/2022) pukul 13.00 hingga 17.00 WIB hari ini di Wisata Setigi, Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik akhirnya batal diselenggarakan.

Hal ini dikarenakan pihak Denny Caknan menolak tampil siang akibat adanya perubahan jadwal dimajukan secara mendadak sesuai kesepakatan dalam rapat kordinasi (rakor) antara penyelenggara dan pihak keamanan.

Kabar pembatalan konser Denny Caknan di Setigi mulai beredar di media sosial sejak pukul 12.00 Wib. Termasuk pemberitahuan melalui pesan via aplikasi whatsapp kepada pemegang tiket konser satu jam sebelum kegiatan dimulai.

Kepala Desa Sekapuk Abdul Halim mengatakan, dengan berat hati pihaknya menyampaikan bahwa konser Denny Caknan di Setigi batal karena desakan dari berbagai pihak. Padahal persiapan konser mulai dari panggung, sound system dan panitia sudah fix.

Loading...
Baca Juga  Jalan Tol dan JLS di Jember Harus Segera Direalisasi

“Kami mewakili Pemdes Sekapuk, BUMDes Sekapuk dan Managemen Setigi mohon maaf kepada semua warga khususnya bagi pemegang tiket bahwa konser Denny Caknan kami nyatakan batal,” ungkap Abdul Halim di atad panggung konser, Kamis (10/11/2022).

Halim pun menyebut, akibat pembatalan konser ini pihaknya mengalami kerugian hingga ratusan juta. Sebab pihaknya sudah membayar segala biaya konser. Belum lagi nanti harus bertanggung jawab dalam pengembalian tiket yang sudah terjual.

“Kami tidak ada niat untuk membatalkan konser ini. Kami sudah berusaha sejak Agustus hingga H-1. Namun faktanya tidak bisa terselenggara. Nanti pihak EO maupun penyelenggara akan mengembalikan sepenuhnya tiket yang sudah dibeli,” ungkap Halim. (*)

Baca Juga  Main Kirim Pupuk Subsidi 8 Ton ke Pulau Madura Dicokok Polisi

Reporter : Azharil Farich

Loading...
Artikulli paraprakDari Papua Bawa Satwa Dilindungi, Dua Pria Diamankan Ditpolairud
Artikulli tjetërCoba Melawan Polisi Surabaya, Kapok Ditembak

Tinggalkan Balasan