Persinga Bukan Lawan Remeh di Piala Indonesia

198

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Laga Piala Indonesia Persebaya Versus Persinga Ngawi, digelar Sabtu, 16 Februari 2019 pukul 15.00 WIB, di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Persebaya dalam laga itu pantang meremehkan lawan. Pesan itu disampaikan Djadjang Nurdjaman yang dengan tegas menyampaikan kepada para pemainnya.

Pelatih Persebaya itu pun akan menurunkan skuad terbaik sebagai bentuk respek kepada Persinga Ngawi.

Diketahui, Persebaya dan Persinga memang beda level. Liga 1 dan Liga 3.

Praktis, di atas kertas skuad Green Force jauh di atas Persinga. ”Kalau kami tidak meremehkan namun menunjukkan permainan terbaik dan pantang bagi kami untuk meremehkan. Saya yakin kami akan meraih kemenangan,” kata Djanur, Sabtu (16/2/2019).

Baca Juga  Kunjungi Lapas Surabaya, Kakanwil Minta Jajarannya Dengarkan Keluhan Narapidana

Djanur menjelaskan, beberapa kali penundaan laga babak 32 besar melawan Persinga cukup merepotkan. Peak performance pemainnya sulit disusun.

Loading...

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sulitnya izin kepolisian membuat laga melawan Persinga sulit digelar. Hingga akhirnya menjadi single match dari sebelumnya home-away.

”Namun, hal ini juga ada hikmahnya. Kami jadi cukup waktu untuk mempersiapkan pemain-pemain baru. Baik dari segi teknis maupun administrasi,” papar Djanur.

Penyelesaian proses administrasi sejumlah pemain Persebaya memang baru selesai. Di antaranya dua pemain asing baru Amido Balde dan Manuchehr Jalilov.

”Karena sudah selesai, maka mereka akan kami turunkan. Kami akan turun dengan kekuatan terbaik,” tegas Djanur.

Balde dan Jalilov sudah hampir dari dua pekan berlatih bersama Persebaya. Jadi mereka sudah siap main untuk dimainkan dan siap mencetak gol. (Persebaya.id)

Baca Juga  Anggota Polsek Rungkut yang Tembakan Pistol ke Udara Diperiksa Propam dan Ditahan

Teks foto : Bonek

Editor : Eko

Loading...
Artikulli paraprakAlpikasi Imo Antarkan Jambret ini Masuk Penjara Polsek Kenjeran
Artikulli tjetërDiduga Konsleting Listrik, Bus PO. Agra Mas Terbakar Di Terminal Bojonegoro

Tinggalkan Balasan