Persema Malang Sambut Positif Keputusan Exco PSSI

MALANG (kabarjawatimur.com) – keputusan Exco PSSI memulihkan 7 klub salah satunya Persema Malang mendapat sambutan positif kalangan pengurus Persema.

“Yang pasti Persema sangat mengapresiasi hasil rapat Exco PSSI yang memutuskan 7 klub terhukum diantaranya Persema Malang yang akan dikembalikan status dan haknya dikompetisi profesional musim mendatang,” ungkap Dito Arief, Corporate Secretary & PR pada Kabar Jawa Timur Kamis (8/9/2016).

Bagi manajemen Persema Malang, dibawah PT Singosari Sakti Indonesia sebagai pemilik dan pengelola klub Persema maka kita menilai Exco PSSI mengedepankan semangat reunifikasi dan rekonsiliasi pasca konflik sepak bola nasional.

“Persema memandang apa yang sduah dilakukan Exco PSSI adalah untuk mewujudkan kesatuan tujuan sepakbola Indonesia yang lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Loading...

Harapan pasca putusan Esco PSSI keberadaan Persema Malang dapat diterima oleh semua klub sepak bola termasuk klub-klub yang tergabung dalam kelompok 85.

“Ibaratnya Persema Malang sebagai saudara lama yang hilang yang ingin sekali kembali merangkul saudara-saudaranya yang lain,”tandasnya.

Sementara itu Bambang Suryo selaku Manager Teknik mengaku sudah mempersiapkan tim Persema Malang.

“Yang pasti bermaterikan pemain-pemain asli malang raya serta klub-klub yang ada di Malang dan semuanya sudah dipersiapkan sejak awal,” akunya tanpa merinci nama-nama pemain yang akan memperkuat Persema Malang.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...

Tinggalkan Balasan