Perolehan Sementara Medali Emas Kabupaten Jember Samai Perolehan Akhir Porprov 2019

67

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Perolehan sementara medali emas Porprov Kabupaten Jember di hari ketiga pasca pembukaan yang dilakukan Gubernur Khofifah menyamai hasil akhir Porprov VI tahun 2019 lalu.

Pada Porprov yang digelar di empat kabupaten itu Tuban, Gresik, Lamongan dan Bojonegoro itu, kontingen Jember membawa pulang 7 medali mas, 2 perak dan 9 perunggu.

Sedangkan perolehan sementara medali saat ini sesuai yang tercatat di laman resmi Porprov VII, Senin (27/6/2022) kontingen Kabupaten Jember sudah mengantongi 7 emas, 5 perak dan 10 perunggu.

Loading...

Pundi-pundi emas kontingen Jember diperoleh pertama kali dari Cabor Drumband yang menyumbangkan 2 medali emas. Kemudian cabor Wushu sama dengan 3 emas. Sedangkan dance sport, Shironji Kempo masing-masing 1 medali emas.

Baca Juga  Saat ini, Polisi Kembali Gencar Lakukan Patroli Keramaian, Warkop dan Cafe

Perolehan medali kontingen Jember yang kini menjadi tuan rumah bersama Kabupaten Lumajang, Bondowoso, Situbondo sendiri akan terus bertambah. Pasalnya masih banyak cabang olahraga yang berpotensi medali belum dipertandingkan.

Target juara umum yang dicanangkan Bupati Hendy Siswanto sendiri masih sangat mungkin tercapai. Meskipun saat berita ini ditulis kontingen Kota Surabaya sudah cukup jauh mememimpin perolehan medali dengan 39 emas, 21 perak dan 20 perunggu. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Artikulli paraprakIdentitas Wanita yang Ceburkan Diri ke Kali Jagir
Artikulli tjetërUMAHA Gelar Pelantikan Ormawa 2022

Tinggalkan Balasan