SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Kosmetik Peripera Indonesia brand dari Korea membuka gerainya di Kota Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza (TP) 6, Sabtu (22/2/2020).

Peripera sendiri merupakan salah satu barang kosmetik yang terbaik di Korea, dan terutama untuk kategori bagian lipstik. Produk ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Sebelum di Surabaya, Peripera ada di Lippo Mall Puri di Jakarta Barat, kedua ada di Summarecon Mall Bekasi, baru di Surabaya.

Chintya Gebriella Head Of Operation ketika membuka langsung store mengatakan, pihaknya juga akan membuka lebih banyak Store di Surabaya dan harapannya nanti di seluruh Indonesia juga bisa membuka toko Peripera.

“Dengan hadirnya produk Peripera ini akan menjawab kebutuhan wanita-wanita Indonesia,” sebut Operation Peripera Chintya Gebriella, Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga  Spesialis 'Rumsong', Dua Pria ini Hanya Bawa AC dan Pipa Kuningan
Loading...

Harga produk kusmetiknya sangat terjangkau, kemudian packing-packingnya lucu, sehingga customer ketika membeli produk tersebut akan merasa senang.

Chintya Gebriella juga menambahkan jika gerai di TP 6 ini pertama di Surabaya, namun masyarakat sebelumnya sudah mengenal Peripera di Jakarta dan di Bekasi.

Dengan produk Peripera, konsumen-konsumen sendiri, sangat antusias, kemudian di Surabaya juga sepertinya cukup mengikuti trend Korea, maka dari itu pihaknya menjadikan Surabaya sebagai toko ketiga.

“Untuk market di Jakarta itu sangat luar biasa dan produknya tidak hanya hadir di offline store saja, bahkan disediakan lewat online store,” tutup Chintya Gebriella. (*)

Teks foto : Pembukaan Peripera gerai TP 6.

Baca Juga  Diduga Beli Narkoba Tidak Bayar, Sesama Napi Saling Hajar

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaWarga Tolak Bupati Bangkalan Buka TPA
Berita berikutnyaResmi Dilantik, Kadin Banyuwangi Ciptakan Terobosan ‘Kerakyatan’

Tinggalkan Balasan