Peringati Pengabdian 30 Tahun Akabri 1992, Atase Pertahanan RI Riyath Brigjen TNI  Putut Witjaksono Hadi Gelar Bhaksos

176

Riyadh (Kabarjawatimur.com) Dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 1992 atau lebih sering disebut dg Persada 92, Atase Pertahanan RI Riyadh Brigjen TNI Putut Witjaksono Hadi melaksanakan Bhakti Sosial (Bhaksos).

Kegiatan baksos ini sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan antar sesama dengan melaksanakan silaturahmi untuk saling merekatkan rasa kekerabatan ke Sekolah Indonesia Riyadh (SIR) di daerah Ummul Hamam, Riyadh dan sekaligus memberikan bingkisan sebagai ungkapan apresiasi serta ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh para Tenaga Pengajar di SIR.

Kegiatan ini dihadiri oleh Atase Angkatan Laut Kol Laut (S) Dudy Hilmansyah, Atase Angkatan Udara Kol (Sus) Andes Sebayang dan Atase Kepolisian RI Kombespol Erick Hermawan berserta istri yang berdinas di Kedutaan Besar Republik Indonesia Riyadh untuk Kerajaan Arab Saudi.

Baca Juga  Layanan Kesehatan Baru Inovasi Pemkab Jember Siap Layani Masyarakat

Kedatangan Athan disambut oleh Kepala Sekolah SIR, Bapak Mustajib beserta istri dan diterima dengan hangat oleh 26 Bapak dan Ibu Tenaga Pengajar dan Staf dari SIR.

Loading...

SIR Merupakan sebuah institusi penyelenggara pendidikan tingkat dasar dan menengah bagi warga negara Indonesia yang terletak di Kota Riyadh. SIR menyediakan fasilitas belajar-mengajar untuk siswa mulai dari tingkat taman kanak-kanan hingga sekolah menengah atas sesuai dengan kurikulum pendidikan nasional di bawah pengelolaan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Riyadh.

Bhaksos yang dilaksanakan pada hari Ahad tersebut dimanfaatkan Athan dengan bertatap muka, memberikan pengarahan dan pembagian sembako ke para Pekerja Migran Perempuan Indonesia yang berada di selter penampungan KBRI Riyadh.

Pelaksanaan Bhaksos berikutnya akan di gelar Kantor Athan RI Riyadh pada hari kamis 16 Juni 2022 pk 10.00 sd selesai dengan Para Staf Honorer KBRI Riyadh, Pekerja Migran Laki-Laki Indonesia, dan Mahasiswa Indonesia di Kota Riyadh, Arab Saudi.

Baca Juga  Penurunan Kemiskinan dan Infrastruktur, Bojonegoro Lampaui Kabupaten Sekitar

Persada 92 adalah Persaudaraan Sembilan Dua merupakan Alumni AKABRI lulusan tahun 1992 terdiri dari TNI AD, AL, AU dan Polri yang sudah 30 tahun bertugas dan mengabdi untuk Bangsa dan Negara, dengan kegiatan Bhaksos yang melibatkan tiga Angkatan dan Polri agar tetap terjaga sinergitas kekompakan dalam mengemban tugas utk mewujudkan program pemerintah RI. (KJT)

Loading...
Artikulli paraprakTema Travesti, Pameran Seni Rupa Unesa
Artikulli tjetërОнлайн-казино игровые автоматы играть бесплатно клубнички в Интернете Apk

Tinggalkan Balasan