Peringati HPN 2022, Para Jurnalis Ziarah ke Makam Pendiri KWG

40
Ketua KWG M Syuhud Almanfaluty beserta pengurus dan anggota saat ziarah ke makam almarhum Bung Dahri.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, para jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Gresik (KWG) berziarah ke makam H Achmad Dahril di Pemakaman Sumur Songo, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Gresik, Selasa (22/2/2022).

Semasa hidupnya almarhum yang biasa dipanggil Bung Dahril ini dikenal sebagai wartawan senior sekaligus salah satu pendiri organisasi KWG pada tahun 2004 lalu.

Ketua KWG M Syuhud Almanfaluty mengatakan, ziarah ke makam senior sekaligus pendiri KWG ini menjadi salah satu agenda kegiatan dalam memperingati HPN 2022.

“Pada kegiatan HPN tahun ini KWG mengadakan ziarah ke makam almarhum Bung Dahril. Kegiatan ini menjadi agenda tahunan,” ujar jurnalis Harian Bangsa dan Bangsaonline.com ini.

Loading...
Baca Juga  Spesialis Pencuri Dompet Dalam Mobil Dibekuk, Pelaku Dua Orang Pria

Syuhud menyebut, ada tiga keluarga besar anggota KWG yang telah meninggal saat menjalankan tugas. Antara lain, Achmad Dahril (penyiar senior Radio Elbayu), Siswoko (wartawan Jawa Pos) dan Mustari (wartawan Suksesi).

“Ziarah ke makam para pendahulu KWG ini sebagai bentuk penghormatan kepada para senior yang selama ini telah memberikan kontribusi besar terhadap kebesaran KWG. Semoga amal kebaikan almarhum diterima Allah SWT,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ziarah ini, KWG juga memberikan santunan kepada keluarga almarhum Bung Dahril yang diterima oleh anak tertuanya yang bernama Heru Wahyudi.

Mewakili pihak keluarga almarhum, Heru mengucapkan terima kasih atas kedatangan KWG yang ziarah ke makam almarhum ayahnya.

Baca Juga  Iseng Rekam Wanita Mandi, Pria di Surabaya Ditangkap Polisi

“Mewakili keluarga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada KWG. Semoga jasa-jasa bapak bisa diwariskan ke anak cucunya,” ucapnya. (*)

Reporter: Azharil Farich

Loading...
Artikulli paraprakAnggota DPR RI Sigit Sosiantomo Harapkan Kementerian Segera Tangani Banjir di Lamongan
Artikulli tjetërDimutasi, Ini Jabatan Baru Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya

Tinggalkan Balasan