BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-20, Partai Demokrat secara nasional menggelar kegiatan bertajuk Bulan Bakti Partai Demokrat.

Di Kota Salak, DPC Demokrat Bangkalan memberikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, sasaran diantaranya adalah tukang ojek dan becak, supir angkot, pedagang, yayasan atau pondok pesantren, serta warga di pelosok desa.

Ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan, Abdurrahman mengatakan bahwa bakti sosial ini dilaksanakan sesuai intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dimana instruksi AHY menginginkan agar seluruh kader dan para simpatisan terlibat dalam gerakan bakti sosial demi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga  Miliki Kerja Sambian, CS Hotel Dibekuk Polisi
Loading...

“Bakti sosial ini dalam rangkaian peringatan dua dekade Partai Demokrat pada tanggal 9 September 2021,” ungkap Abdurrahman Kamis 9 September 2021.

Selain itu mereka juga menyalurkan bantuan sembako melalui dewan pimpinan anak cabang (DPAC) dimasing-masing kecamatan. Bantuan yang diberikan berupa beras seberat 5 Kg beserta masker. “Dimasing-masing DPAC itu kami target 100 sembako untuk dibagikan kemasyarakat,” pungkasnya.

Sekedar diketahui setelah melakukan bakti sosial, pengurus DPC Demokrat Bangkalan menggelar tasyakuran dikantornya untuk merayakan ulang tahun ke-20. Acara dihadiri Ketua DPC Demokrat Abdurrahman, Sekjen Agus Kurniawan dan Ketua Fraksi Fadhurrosi, beserta seluruh kader partai berlambang mercy Bangkalan. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Berita sebelumyaKetua Komisi A Meminta Mundur dari Ketua Umum Yayasan, Bupati: Saya Sudah Mundur
Berita berikutnyaTemuan Bancakan Honor Sebesar Rp 14 Miliar Segera Diteruskan ke APH

Tinggalkan Balasan