Perhutani Banyuwangi Barat Sebar Ratusan APD Hingga Vitamin

64
Karyawan Perhutani Banyuwangi Barat saat menerima APD, vitamin, dan suplemen. (FOTO:Rochman/Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Demi menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas karyawan, baik yang dikantor maupun yang bertugas dilapangan, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat membagikan alat pelindung diri (APD), berupa vitamin, hingga suplemen.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Administratur (ADM) Perhutani KPH Banyuwangi Barat, Dedy Siswandhi kepada perwakilan karyawan.

Dedy Siswandhi menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan sebanyak 219 paket APD yang berupa, masker, hand sanitizer, madu dan minyak kayu putih dibagikan secara serentak untuk segenap karyawan di lingkup KPH Banyuwangi Barat yang berposisi dikantor dan dilapangan.

“Penyerahan dilakukan secara simbolis yang kemudian barang-barang tersebut didistribusikan kepada satuan kerja masing-masing,” katanya saat di aula KPH Banyuwangi Barat yang dihadiri Manajemen KPH Wakil Adm, seg Kasi Madya dan perwakilan karyawan, Rabu (4/8/2021).

Loading...

Pihaknya menambahkan bahwa pemberian vitamin dan suplemen ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“Kami berharap seluruh karyawan tetap selalu menjaga kesehatan, rajin berolahraga serta semangat dan bergembira dalam berkerja,” ujar Dedy.

Sementara itu Suyitno mewakili karyawan mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah memberikan vitamin dan suplemen secara berkala bagi seluruh karyawannya yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Menurutnya kegiatan ini merupakan penyemangat dalam bekerja dimana dalam kondisi Pandemi seperti ini perusahaan masih eksis dalam memberikan perhatian khusus bagi karyawannya.

“Ini merupakan penyemangat bagi karyawan di musim Pandemi Covid -19,” pungkasnya. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakBanyuwangi Salurkan 1,9 Ton Beras pada Pengemudi Ojol
Artikulli tjetërKapolres Lumajang Berikan Pelatihan Bhabinkamtibmas Penggunaan Aplikasi Silacak dan InaRISK

Tinggalkan Balasan