Perempuan Tewas dengan Pisau Tertancap, Punya Bisnis Online

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Fania (25) perempuan yang ditemukan tewas dengan pisau tertancap di perut dikenal tertutup. Paslanya, Fania jarang bersosialisasi dengan tetangganya. Korban pindah di perumahan PTPN 12 Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari.

“Korban itu jarang keluar bersosialisasi dengan tetangga, sejak pindah 3 bulan lalu,” kata Ketua RT Anang Cahyono.

Aktifitas korban selama ini mempunyai bisnis jual beli online. Namun beberapa hari ini kerja di usaha londri. “Selama ini punya usaha jual beli online. Tapi seminggu terakhir kerja di laudri di daerah Pakem,” lanjut Anang.

Anang juga mengatakan dirinya saat peristiwa terjadi mengaku sedang tidur. “Saya tadi tidur soalnya habis kerja jaga malam. Bangun karena ramai suara orang-orang,” ungkap Anang.

Loading...

Setelah Anang masuk ke dalam rumah terlihat banyak orang. Saat itu ada warga teriak ada pisau tertancam di perut korban , Anang kemudian meminta semua orang keluar dari dalam rumah.

“Orang-orang saya suruh keluar mas setelah ada yang bilang di perut korban ada pisaunya, sampai polisi datang,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya seorang wanita cantik ditemukan tewas dalam kamar rumahnya, Minggu pagi sekitar pukul 07.45 WIB.

Korban ditemukan pertama kali oleh adik dan bu de korban yang mendapatkan pesan WA dari suami korban agar menanyakan obat yang akan dibelikan untuk korban. Rendi Setiawan suami korban sebelumnya kirim pesan WA pada korban namun tidak dibalas. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaKetua DPRD Gresik Ajak Siswa SLB Kemala Bhayangkari Peringati Sumpah Pemuda
Berita berikutnyaDi Papua, Jokowi Bersama Warga Menyanyi dan Menari Seka

Tinggalkan Balasan